-->








GEPRA Apresiasi PLN Wilayah Tapaktuan Donasi Instalasi Listrik Untuk Bedah Rumah

01 Agustus, 2021, 08.58 WIB Last Updated 2021-08-01T01:58:15Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Ketua Umum Lembaga Gerakan Peduli Rakyat (GEPRA) Refan Kumbara  mengucapkan terima kasih kepada segenap ULP PLN Wilayah Tapaktuan yang telah membantu intalasi listrik meteran sebagai Donasi Program Bedah Rumah yang digagas oleh lembaga dan kawan-kawan saat ini untuk warga Desa Trieng Meuduro Baroh, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan.

Refan Kumbara dan kawan-kawan terus berjalan membuka donasi hal tersebut sehingga harapan kita bersama agar cita-cita mulia ini terwujud sebagai bentuk membantu sesama yang layak dan sangat membutuhkan.

Refan sengaja membuka donasi penggalangan dana dari berbagai pihak langsung ditransfer ke rekening penerima yang bersangkutan. Sehingga penerima bisa langsung mengakses jumlah bantuan yang masuk nantinya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Refan belum merinci jumlah keseluruhan dana untuk saat ini insy Allah sudah beberapa juta. Namun harapan kita seluruh masyarakat yang diberikan kemudahan dengan niat membantu open donasi bedah rumah untuk saudara kita, Wahyuni masih terbuka untuk semua kalangan publik se-Aceh.

Ketua Umum Lembaga Gerakan Peduli Rakyat juga menyampaikan nantinya setelah dana tercukupi secara keseluruhan lembaga akan mengumumkan ke publik peyumbang baik donatur secara pribadi, lembaga, atau tokoh masyarakat, politisi, maupun instasi pemerintahan, atau lembaga BUMN.

"Karena dalam donasi yang kita canangkan ini terbuka untuk umum seluruh lapisan masyarakat didasari lillahi ta'ala, serta ke keikhlasan, dan tidak ada kepentingan politik tertentu, dalam program yang kami gagas dengan kawan karena hal ini murni berangkat dari niat ketulusan untuk membantu sesama," ungkapnya. 

"Kami berharap kepada seluruh pemangku kepentingan publik jika yang berniat menyumbang kami masih terus membuka open donasi atas nama Wahyuni, warga Trieng Meuduro Baroh, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, dengan Nomor Rekening BPD ACEH:  52902200008012  atas nama Wahyuni pemilik rumah tersebut," demikian harap Refan Kumbara, Ketua Umum Gepra yang juga inisiator bedah rumah dimaksud.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini