-->








Ibu PKK dan Remaja Masjid Nurul Mukhlisin Kampung Upah Munculkan Gerakan Berbagi Sedekah di Jum'at Berkah

27 Agustus, 2021, 20.17 WIB Last Updated 2021-08-27T13:21:55Z

Ibu PKK dan Remaja Masjid Nurul Mukhlisin Kampung Upah membagikan sedekah berupa nasi kotak, bubur, kue, mie dan minuman segar di halaman masjid, Jum'at (27/08/2021) siang.
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Umat Muslim percaya, Jum'at adalah hari istimewa yang memiliki banyak keberkahan. Maka, tak jarang Jum'at menjadi ajang untuk berlomba-lomba merepetisi kebaikan. 

Jum'at (27/08/2021) siang, usai menjalankan ibadah shalat Jum’at, Ibu PKK dan Remaja Masjid Nurul Mukhlisin Kampung Upah kembali membagikan sedekah berupa nasi kotak, bubur, kue, mie dan minuman segar di halaman masjid kebanggaan masyarakat kampung tersebut.
Koordinator Acara yang juga Ketua PKK Kampung Upah, Bunda Kristini mengatakan, Sedekah Jum'at Berkah sebuah program yang direncanakan agar terus terlaksana, dan ini adalah pelaksanaan ketiga yang digelar setiap hari Jum'at.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Diterangkan juga oleh Bunda Kristini bahwa kegiatan Jum'at berbagi adalah kegiatan sosial Ibu PKK Kampung Upah yang bekerja sama dengan Remaja Masjid Nurul Mukhlisin, dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya mengedukasi masyarakat agar rajin bersedekah, karena hal tersebut merupakan salah satu cara mudah yang telah Allah sediakan untuk mengikis perbuatan dosa manusia.
"Sedekah Jum'at Berkah terbuka untuk semua lapisan masyarakat, karena  semua boleh mengisi dan semua boleh mengambil. Oleh karenanya, bagi yang mempunyai rezeki lebih dan ingin berbagi kepada sesama, bisa ikut serta. Sekecil apapun yang disedekahkan Insya Allah akan mendapatkan balasan dari Allah SWT," sebut Bunda Kristini.

Sementara itu, Ketua Remaja Masjid Nurul Mukhlisin Kampung Upah TM Zulfahmi, menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya sehingga program ini dapat berjalan.
"Kami mengucapkan terima kasih dan Jazaakumullahu Khairan atas donasi dan infak yang telah diberikan oleh para donatur/muhsinin. Semoga dicatat sebagai amal jariyah fi sabilillah yang pahalanya terus mengalir hingga Yaumil Qiyamah," ujarnya.[SN]

Komentar

Tampilkan

Terkini