-->


Ilham Pangestu Motivasi Kerja HWK dan Serahkan Surat Tugas Pembentukan Satker Gampong se-Kota Langsa

18 Agustus, 2021, 03.13 WIB Last Updated 2021-08-17T20:13:02Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya (DPD HWK) Kota Langsa, Rahmawati, melaporkan hasil kerja perekrutan anggota HWK setingkat gampong di 66 gampong dalam 5 kecamatan sebagai relawan kerja pemenangan Golkar 2024 kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu, di Kantor Golkar SIP, Kota Langsa, Selasa (17/08/2021).

“Hari ini kita sudah mulai melakukan perekrutan dan membentuk satuan kerja (satker) hingga ke gampong-gampong, kerja ikhlas dengan harapan bisa tuntas dalam waktu sebagaimana ditentukan. Namun, kami perlu melaporkan kepada Ketua DPD II Golkar Kota Langsa, bahwa kerja anggota HWK Kota Langsa di lapangan betul-betul sukarela dan ikhlas, tanpa pamrih. Untuk seterusnya kami mohon binaannya agar kerja kita lebih fokus dan terarah lagi,” tutur Rahmawati penuh harap. 

Rahmawati menambahkan, HWK Kota Langsa tidak hanya bekerja merekrut anggota. Seluruh anggota yang terdata sudah menjadi bagian keluarga HWK Kota Langsa dan mereka juga kader bagi Partai Golkar. 

“HWK Kota Langsa akan berupaya membuat pengkaderan bagi anggota-anggota untuk dapat tampil pada saf terdepan dalam segala aspek, baik itu politik, sosial budaya atau bidang kemasyarakatan lainnya. Semua kita harus unggul menurut bidang dan  keahlian masing-masing. Berprestasi tak harus menyingkirkan orang lain. Semuanya adalah kawan sebagai penunjang keberhasilan kita, mengapa harus disingkirkan?” tanya Rahmawati bermotivasi.

Di saat yang sama, Ilham Pangestu menyerahkan surat tugas perekrutan kader setingkat gampong/desa kepada Dewan Pimpinan Kecamatan Himpunan Wanita Karya (DPK HWK) pada  lima kecamatan se-Kota Langsa. 

“Sebagai sayap Golkar, sudah sewajarnya kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk kepentingan rakyat. Dalam hal ini, HWK sebagai wadah organisasi perempuan yang punya link hingga ke pelosok gampong perlu di data dan dibukukan sebagai catatan administrasi organisasi. Untuk itu kami memberi tugas kepada ibu-ibu untuk turun ke gampong-gampong sebagai tindaklanjut program kita dalam menghadapi kerja politik 2024,” terang Ilham Pangestu.
Ilham Pangestu menambahkan, dengan aktifnya sayap-sayap Golkar di seluruh gampong dalam wilayah Pemerintahan Kota Langsa, tentunya sangat membantu kerja politik Partai Golkar untuk meraih suara rakyat pada Pemilu 2024 nanti. 

“Kepada semua ormas, khususnya HWK Kota Langsa, kami ucapkan terima kasih dan teruskan membina kebersamaan ini menjadi lebih baik lagi,” tutup Ilham Pangestu.[Otty]
Komentar

Tampilkan

Terkini