-->


Menyambut HUT RI ke-76, TNI Polri dan DPP-RKCA Nagan Raya Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih

16 Agustus, 2021, 20.09 WIB Last Updated 2021-08-16T13:10:36Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - TNI Polri dan Dewan Pimpinan Pusat Rimueng Kila Center Atjeh (DPP-RKCA) Kabupaten Nagan Raya membagikan ribuan Bendera Merah Putih ke pengendara roda dua dan empat, Senin (16/08/2021).

Pembagian bendera ini merupakan aksi menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021. Tak hanya itu, ribuan masker juga dibagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat di Jalan Nasional Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.


Humas DPP-RKCA Rahmat Beutong, Senin (16/8/2021) kepada LintasAtjeh.com mengatakan, pembagian bendera dan masker dilakukan secara simbolis oleh Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetyawan, SH, S.I.K, yang diwakili oleh kapolsek kuala, koramil 01 Kuala dan Pendiri DPP-RKCA Agus Salim Ketum RKCA Agus Salim Rz, S. Sos. Serta seluruh anggotanya.


"Ini untuk menggelorakan Merah Putih dan nasionalisme kita di HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus 2021 selasa besok," ujar Rahmad Beutong.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Lanjutnya, pembagian bendera dan masker tersebut secara gratis kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.


"Tentunya di saat  situasi pandemi ini kita bangkitkan semangat HUT RI ke-76 dengan cara patuh terhadap protokol kesehatan," tambahnya.


Ia menjelaskan, sebelumnya kita lakukan silaturahmi dengan Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetyawan, SH, S.I.K, yang didampingi Oleh Kasat Reskrim AKP, Machfud SH, MM.


"Dalam silaturahmi tersebut kapolres membagikan bendera secara simbolis kepada pendiri Dewan Pimpinan Pusat Rimueng Kila Center Atjeh (DPP-RKCA) Agus Salim yang  (Cek Guh Rimueng Kila),” tutup Rahmad Beutong.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini