-->








Pisah Sambut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali Gantikan AKBP Ari Lasta Irawan

05 Agustus, 2021, 19.02 WIB Last Updated 2021-08-05T12:35:00Z

AKBP Imam Asfali (kanan) saat mengikuti upacara lepas sambut dengan AKBP Ari Lasta Irawan di Mapolres Aceh Tamiang | Foto: Humas Polres Aceh Tamiang.


LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang resmi berganti setelah digelar upacara pisah sambut dan serah terima jabatan dari AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, kepada AKBP Imam Asfali, SIK.

Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Kamis (05/08/2021).

AKBP Imam Asfali, SIK, didapuk jadi Kapolres Aceh Tamiang sesuai dengan Kep Kapolri Nomor: KEP/1183/VII/2024 tertanggal 26 Juli 2021.
AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Polres Aceh Tamiang yang telah membantu kinerjanya selama ini lebih kurang 14 bulan. 

"Semangat yang tinggi serta loyalitas juga harus ditingkatkan untuk menunjang kinerja Kapolres Aceh Tamiang yang baru demi kemajuan Polri, utamanya Polres Aceh Tamiang," ungkap AKBP Ari Lasta Irawan, SIK.
Sementara itu Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Imam Asfali, SIK, dalam amanatnya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polres aceh Tamiang di bawah kepemimpinan AKBP Ari Lasta Irawan SIK.

"Saya akan melanjutkan program kerja di Polres Aceh Tamiang yang sudah berjalan dengan baik selama ini, dan akan secepatnya menyesuaikan diri terhadap wilayah dan anggota Polres Aceh Tamiang," demikian disampaikan AKBP Imam Asfali, SIK.

Berbeda dengan biasanya, kegiatan tradisi kedinasan 'Wellcome and Farewell' kali ini dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Meskipun berjalan secara sederhana, kegiatan yang dihadiri Wakapolres Kompol Yusuf Liwardi, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf Polsek Jajaran dan Polres Aceh Tamiang tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini