-->








Sambut HUT RI ke-76, Muspika Birem Bayeun Anjangsana ke Veteran

13 Agustus, 2021, 20.56 WIB Last Updated 2021-08-13T13:57:12Z

Muspika Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur anjangsana ke veteran yang tinggal disekitar wilayah kecamatan tersebut, Jum'at (13/08/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Muspika Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur anjangsana ke veteran yang tinggal disekitar wilayah kecamatan tersebut, Jum'at (13/08/2021).

Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE, MH kepada LintasAtjeh.com menyampaikan kegiatan anjangsana tersebut merupakan salah satu program Muspika Birem Bayeun untuk membantu dan meringankan beban para veteran dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Muspika Birem Bayeun kepada veteran. Selain bersilahturahmi, kami juga memberikan bingkisan dan paket sembako," ujar Iptu Eko.

Iptu Eko juga mengatakan bahwa sudah sepantasnya bagi kita penerus generasi bangsa untuk selalu mengingat jasa-jasa veteran terhadap bangsa ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saat ini yang terdata ada 10 veteran di wilayah Kecamatan Birem Bayeun. Kami memberikan bingkisan ini sebagai tanda mengingat jasa-jasa veteran kepada bangsa ini," jelasnya.

Sebagai yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-76, Iptu Eko menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti sekang ini dapat dilakukan setiap tahunnya.

"Saya mewakili Muspika Birem Bayeun mengucapkan terimakasih kepada orang tua kami (Veteran_red) atas jasa-jasanya terhadap bangsa ini," tandas Iptu Eko. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini