-->








Syafriadi, SH, Resmi Pimpin PAN Aceh Singkil

13 Agustus, 2021, 12.34 WIB Last Updated 2021-08-13T05:34:35Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Pasca dilaksanakannya musyawarah daerah pada 22 Februari 2021 lalu, akhirnya amanah kepemimpinan DPD PAN Aceh Singkil berlabuh kepada tokoh muda Subulussalam-Aceh Singkil, Syafriadi SH setelah menerima langsung SK DPP PAN yang diserahkan oleh Ketua DPD PAN Aceh, Ir. Mawardi Ali, Kamis (12/08/2021) malam.

Setelah diberikan amanah memimpin PAN Aceh Singkil, Syafriadi berencana akan sesegera mungkin memantapkan kembali konsolidasi kader partai berlambang matahari itu di bumi Syekh Abdurrauf As-Singkily.

"Kita akan segera berkomunikasi kembali kepada para kader-kader lama dan tokoh-tokoh senior PAN dan mengaktifkan kembali DPC-DPC hingga DPRt di setiap gampong. Ini semua akan kita lakukan guna memasifkan eksistensi partai PAN di Aceh Singkil," ungkap Syafriadi kepada media, Jum'at (13/08/2021).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Tak sebatas itu, Syafriadi sangat optimis keberadaan Partai besutan Zulkifli Hasan itu mampu membawa Aceh Singkil menjadi daerah salah satu daerah terdePAN di Aceh.

"Kita akan merekrut caleg-caleg tangguh untuk menghadapi pemilu 2024, dan bergerak bersama-sama rakyat untuk mewujudkan Aceh Singkil sebagai salah satu daerah terdePAN di Aceh. Harapan ke depan, kita targetkan per dapil minimal 1 kursi DPRK. Sehingga, ada 4 dapil untuk DPRK Aceh Singkil. Insya Allah dapat minimal 4 kursi DPRK dan 1 kursi DPRA," ujar Sekretaris DPW BM PAN Aceh itu.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini