-->








Terpilih Aklamasi, Boy Andika Nahkodai PAC PP Kecamatan Tapaktuan

08 Agustus, 2021, 20.48 WIB Last Updated 2021-08-08T13:48:34Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) Kecamatan Tapaktuan mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ke-I masa bhakti 2021-2024 di Aula Dinas Pariwisata Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (08/08/2021).

RPP Perdana di Kecamatan Tapaktuan  ini memutuskan secara aklamasi, Boy Andika dipercaya sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Tapaktuan.

Rapat Pemilihan Pengurus dimulai pukul 11.30 WIB, melibatkan 28 pengurus ranting, serta dihadiri oleh Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Yoserizal Mouna, serta jajarannya. RPP ini dibuka langsung oleh Camat Tapaktuan, Halim Bahri, SE.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam sambutannya, Ketua PAC Terpilih Boy Andika mengucapkan terima kasih kepada perwakilan pengurus ranting yang sudah mempercayakannya sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapaktuan.

Boy juga menyampaikan komitmen dirinya untuk membuat Pemuda Pancasila dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya di Kecamatan Tapaktuan. Dirinya juga menghimbau  pengurus ranting untuk serius dalam menjalankan program-program kedepan.

"Karena kita sebagai kader yang sudah diamanahkan  jabatan bukanlah formalitas semata," ujarnya. 

Rapat dipimpin oleh lima orang pimpinan sidang yang berasal dari Pengurus MPC PP Aceh Selatan. Sidang dipimpin oleh Sudirjo, Diah Muslida selaku sekretaris serta Tahta Amrullah, Andi Wardiansyah, dan Ardiayal Mouna sebagai anggota.

Dalam rapat pemilihan pengurus, dari 28 peserta pengurus ranting yang memiliki hak suara, sepakat memilih Boy Andika menjadi Ketua Dewan Formatur sekaligus Ketua PAC PP Kecamatan Tapaktuan periode 2021-2024.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini