-->




56 Pejabat Aceh Tamiang Dilantik, Kabag Humas Cantik 'Agusliayana Devita' Dipromosikan Jabatan Kaban Kesbangpol

03 September, 2021, 21.41 WIB Last Updated 2021-09-04T02:51:10Z

56 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Setdakab setempat, Jum'at (03/09/2021) | Foto: LintasAtjeh.com.
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Drs. Asra melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan kepada 56 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten setempat. Jum'at (03/09/2021).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Jum'at (03/09/2021).

56 orang pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 4 Eselon II (Pimpinan Pratama), 10 Pejabat Administrasi dan 42 Pejabat Pengawas.
Sekda Aceh Tamiang Drs. H. Asra saat membacakan sambutan tertulis Bupati Aceh Tamiang pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah 56 pejabat bertempat di Aula Setdakab, Jum'at (03/09/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor : BKPSDM 821.22/10/2021 Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, BKPSDM 821.23/12/2021 Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrasi dan BKPSDM 821.24/11/2021 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas

Sekda Asra dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan promosi dan rotasi bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Tujuan pelantikan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya melakukan penyegaran terhadap jajaran penjabat yang ada sehingga diharapkan kedepan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal" kata Sekda.

"Selamat bertugas ditempat yang baru semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru, kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab, karena yakinlah segala yang terjadi di muka bumi ini atas Izin Allah dan jabatan yang saudara emban hari ini akan dipertanggungjawabkan baik di dunia, maupun di akhirat kelak", tutupnya.
Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, Kabag Humas Setdakab 'Cantik' telah dilantik untuk menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (03/09/2021).

Adapun 4 Pejabat Eselon II (Pimpinan Pratama) yang dilantik hari yakni, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, Kabag Humas Setdakab 'Cantik' menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol), Dra. Fauziati Kepala BKPSDM menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Muhammad Mahyarudin, S.Si, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menempati posisi baru sebagai Kepala BKPSDM, dan Drs. Sepriyanto Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menempati posisi baru sebagai Staf Ahli Bidang Kamasyarakatan dan SDA di Setdakab Aceh Tamiang.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini