-->








Bejad!!! Pria 43 Tahun Cabuli 4 Balita dan Memperkosa Seekor Ayam

08 September, 2021, 17.34 WIB Last Updated 2021-09-08T10:34:50Z
Wh, 43 tahun, mencabuli balita dan memperkosa seekor ayam.

LINTAS ATJEH | TASIKMALAYA - Sungguh terlalu, seorang pria asal Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, berisial Wh, usia 43 tahun, mencabuli bocah usia lima tahun. Parahnya agar bisa ereksi pria ini lalu memperkosa seekor ayam betina.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, mengatakan bahwa kasus tersebut terungkap setelah adanya laporan orang tua korban. Polisi langsung melakukan penangkapan dan setelah dilakukan pemeriksaan Saat ditetapkan sebagai tersangka.

"Benar hari ini kami sudah menangkap dan menetapkan tersangka, setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka," ujarnya, Selasa, 7 September 2021.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Modus tersangka mengiming-imingi para korban dengan uang Rp2 ribu, lalu meraba bagian sensitif korban. Tak berhenti di situ, korban juga diminta untuk mengelus tersangka, dan agar bisa berereksi tersangka juga nekat memperkosa seekor ayam di kandang.

"Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara. Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka karena nekat memperkosa ayam agar ereksi," kata Hario.

Sementara itu, tersangka akan mengakui jika setelah mencabuli empat tetangganya tersebut tidak kunjung ereksi sehingga nekat ayam milik keponakannya.

"Iya pak, jadi supaya ereksi saya ituin ayam punya keponakan," katanya.

Perbuatan seks menyimpang yang dialami Apa yang diakuinya sebagai akibat berulang kali ditinggal pergi sang kekasih. Sehingga berniat melakukan balas dendam yang dilampiaskan kepada para bocah tetangga.

“Saya sakit hati pak, berulang kali ditinggal pacar, sehingga sampai sekarang saya belum menikah padahal sudah 43 tahun," katanya pendek.[Viva]
Komentar

Tampilkan

Terkini