-->








Orang Tua Siswa SMAN 2 Seunagan Nagan Raya Beri Izin Anaknya Divaksin Covid-19

10 September, 2021, 15.19 WIB Last Updated 2021-09-10T08:19:42Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - SMA Negeri 2 Seunagan setelah melakukan sosilisasi dua hari yang lalu, akhirnya orang tua/wali siswa memberi izin untuk anaknya divaksinasi Covid-19.

Selain Siswa SMAN 2 Seunagan juga diikutsertakan vaksin para dewan guru dan masyarakat dalam Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (10/09/2021).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH, S.I.K, melalui Kasat Narkoba Iptu Mahfud Musady, SE mengatakan, vaksinasi Covid-19 itu halal dan nyaman bagi siswa berusia 12-17 tahun sudah bisa untuk vaksin.

Kepala sekolah SMA N 2 Seunagan Salihin, S.Pd, mengucapkan, terima kasih kepada orang tua/wali yang telah memberikan izin kepada anaknya untuk divaksinasi Covid-19 serta para personil TNI-Polri, Tim Satgas Covid dan Ka. Pukesmas Uteun Pulo yang telah mendukung acara ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Salihin juga mengatakan selain siswa juga para dewan guru yang belum vaksin juga diikutsertakan. Karna sesuai dengan petunjuk pemerintah,” ujar Salihin.

Lanjutnya, pada dua hari yang lalu SMAN 2 Seunagan sudah  melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19  terhadap orang tua/wali siswa.  

"Sesuai dengan surat edaran Direktorat Jendral Pencegahan dan pengendalian penyakit Kemetrian Kesehatan Republik Indonesia Nomor: HK .02.02/1/1727/2021 Tanggal 30 Juni 2021,” tutup Salihin.
Dalam acara tersebut turut dihadiri, Kasat Narkoba Polres Nagan Raya Iptu Mahfud Musady, SE, Paur Dalgar Bag Ren Polres Nagan Raya Ipda Zamhur, Kasi Propam Polres Nagan Raya Ipda Hendra Kurniawan, Kepala Pukesmas Uteun Pulo Hj. Sakerah, Kapolsek Seunagan Timur yang di Wakili Kanit Bimas Bripka Muslem, Babinsa Keude Linteung Serda M. Hatta.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini