-->








Pelaku Penculikan Babak Belur Dihajar Massa, Nadira dalam Kondisi Sehat

08 September, 2021, 04.21 WIB Last Updated 2021-09-07T21:21:27Z
Terduga pelaku berinisial K babak belur dihajar oleh massa di di daerah Wih Lah, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah. | Foto: Ist

LINTAS ATJEH | ACEH TENGAH - Pria berinisial K diduga membawa kabur Siswi MIN I Takengon, sempat babak belur dihajar massa di daerah Wih Lah, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah.

Ia ditemukan sekira pukul 21.03 WIB, oleh masyarakat bersama pihak TNI/Polri yang sangat antusias menyisir keberadaan pelaku dan korban Nadira hingga ke hutan.

"Masyarakat ikut melakukan pencarian, apalagi masyarakat sangat geram dengan kasus ini, hingga emosi warga tak terbendung," kata Kasatreskrim Polres Aceh Tengah, AKP Arief Sanjaya, Selasa 07 September 2021 malam.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sejumlah video amukan massa sempat beredar di media sosial (medsos), kerumunan warga juga tak terbendung ketika terduga pelaku ditemukan. Bahkan polisi sempat melerai kerumunan itu dengan tembakan ke udara.

"Masyarakat geram, tapi pelaku sempat kita amankan, masih dalam posisi stabil, artinya lukanya tidak terlalu fatal," tambah Arief.

Dalam video di medsos turut terlibat istri pelaku. Kata Kasatreskrim, saat ini istrinya itu sedang dijemput oleh petugas agar dibawa ke Polres Aceh Tengah, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun saat ini pelaku belum mengakui perbuatannya itu.

"Pelaku belum mengakui perbuatannya, nanti kita ketahui apa motifnya, sekarang masih ngawur jawabannya, saat ini sudah diamankan di Polres Aceh Tengah untuk diproses," jelasnya.

Yang lebih penting kata Kasatreskrim, korban Nadira saat ini dalam keadaan sehat wal'afiat. "Untuk proses lebih lanjut kita lakukan nanti, setelah kondisinya pulih, begitupun dengan pelaku," tutup Arief Sanjaya.[KBA One]
Komentar

Tampilkan

Terkini