-->








Pemuda Banda Aceh Tenggelam di Laut Pantai Naga Permai Nagan Raya

21 September, 2021, 20.30 WIB Last Updated 2021-09-21T22:10:40Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Dua orang pemuda Kota Banda Aceh tenggelam di laut pantai Naga Permai, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, kejadian terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (21/09/2021).


Menurut informasi yang dihimpun Lintasatjeh.com di lokasi, kedua pemuda yang tenggelam di laut Naga Permai tersebut adalah kakak beradik, satu ditemukan dalam keadaan selamat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagan Raya Irfanda Rinaldi mengatakan, kronologis kejadian tenggelamnya kedua pemuda tersebut belum diketahui secara pasti. Bahkan identitas keduanya pun sampai saat ini belum diketahui.

"Menurut informasi sementara kedua pemuda tersebut berasal dari Banda Aceh," jelasnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kedua pemuda yang tenggelam tersebut, satu orang telah ditemukan dalam kondisi selamat. Sementara satunya lagi masih dalam proses pencarian,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam proses pencarian satu orang yang belum ditemukan, BPBD Kabupaten Nagan Raya dibantu oleh anggota TNI, Polri, dan SAR serta masyarakat disekitar Kuala Pesisir.

Irfanda berharap, semoga pemuda tersebut bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat.

"Untuk korban yang selamat telah dibawa ke klinik Cahaya Husada, Desa Langkat, Kabupaten Nagan Raya, guna untuk mendapatkan perawatan," tutupnya. [Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini