-->








T. A Khalid Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra Takziah ke Rumah Wabup Aceh Barat

18 September, 2021, 20.30 WIB Last Updated 2021-09-18T14:13:23Z

LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Ir. H. T. A Khalid dan juga anggota DPR-RI Dapil Aceh II takziah ke rumah Almarhum Drs. H. Banta Puteh Syam, Wakil Bupati Aceh Barat serta Ketua DPC Partai Gerindra.

H.T. A Khalid tiba di Meulaboh sebelum magrib, di sambut baik oleh seluruh pengurus dan para kader Partai Gerindra Aceh Barat.


Ir. H. T. A Kahlid yang didampingi istrinya dan para pengurus DPD Partai Gerindra Aceh menuju ke rumah duka H. Banta Puteh Syam di Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (18/09/2021).


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


T. A Khalid kepada awak media mengatakan, merasa sedih atas meningalnya orang nomor satu Partai Gerindra di Aceh Barat. Karena beliau orang yang baik dan sabar semasa hidupnya.


Sementara itu, sektaris Partai Gerindra Aceh Barat  Mukhlis Bm, SE melalui Kepala Sekretariat DPC Partai Gerindra setempat Karda Lisma, S.Pd mengatakan, terimakasih kepada Ir. H. T.A Khalid atas kehadirannya ke rumah duka H. Banta Puteh Syam selaku Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Barat.


"Para pengurus Partai Gerindra Provinsi Aceh bersama pengurus  Aceh Barat juga melaksanakan doa bersama dan tahlillan untuk almarhum. Semoga almarhum di tempatkan di surga jannatun naim," tutup Karda Lisma.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini