-->








Warga Abdya Kembali Dihebohkan dengan Penemuan Bayi

18 September, 2021, 11.50 WIB Last Updated 2021-09-18T13:27:00Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Warga Kecamatan Babahroet, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dihebohkan dengan penemuan bayi yang dibungkus dengan kardus.

Penemuan bayi tersebut bertempat di Posko MPTT Dusun Alue Ara, Desa Pante Cermin, Kecamatan Babahrot, Abdya pada Jumat malam (17/09/2021) sekitar pukul 23:45 Wib.


"Jenis kelamin bayi itu perempuan," kata Said Amin (20) alamat Dusun pasar, Desa Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot, Sabtu (18/09/2021).


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia menceritakan, pada saat itu mereka hendak menginap atau jaga Posko MPTT bersama kawannya M.Kamaruddin (21) salah seorang santri alamat Dusun Ujung Runding Desa Alue Peunawa. 


"Pada saat itu kami hendak nginap atau jaga Posko lalu terdengar suara bayi nangis lalu kami melihat ada kardus supermi yang berisikan bayi yang dan surat yasin," jelasnya.


Selanjutnya kedua saksi menghubungi Wali Nanggroe Kecamatan Babahrot, Said Ali Akbar untuk mengamankan bayi tersebut.


"Bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit rawat inap Kecamatan Babahrot untuk mendapatkan perawatan, kebetulan disana tidak ada bidan jadi bayi itu langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Abday," pungkasnya.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini