-->




Brigjen TNI I Made Riawan: Semua Berkat Do'a dan Restu Mama

16 Oktober, 2021, 10.27 WIB Last Updated 2021-10-16T03:27:40Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Resmi naik pangkat Brigjen TNI, sosok Putra dari Bali I Made Riawan mengungkapkan bahwasannya, semua itu tidak lepas dari Do'a dan Restu dari Mamanya sejak waktu masuk TNI hingga saat ini.

"Wujud syukur saya ucapkan kepada sang pencipta, atas diberikannya kemudahan dalam menjalankan tugas mengabdi kepada bangsa dan negara, hingga saat ini diberikan kepercayaan Bapak Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa untuk memimpin Dinas Psikologis Angkatan Darat," ucap Brigjen TNI I Made Riawan kepada wartawan melalui pesan whatsapp, Sabtu (16/10/2021).
Seperti diketahui, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa beberapa waktu lalu memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat tinggi TNI Angkatan Darat (AD). Salah satu perwira tinggi TNI AD yang menerima tugas baru yaitu Brigjen TNI I Made Riawan menjadi Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad), dimana sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Psikologi Angkatan Darat. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
  
“Jabatan saya sebelum ini adalah Sekretaris Dinas Psikologi yang menangani fungsi organik yang meliputi bidang pengamanan, bidang operasi, bidang personel bidang logistik dan bidang perencanaan di dalam Dinas Psikologi,” ucap Brigjen TNI I Made Riawan dikutip dalam Youtube TNI AD, Kamis (14/10/2021).
Brigjen TNI I Made Riawan mendapat tugas dan tanggungjawab baru sebagai Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat, dimana Dinas Psikologi Angkatan Darat merupakan organisasi baru di lingkungan TNI AD yang memiliki fungsi pemeliharaan dan pengembangan psikologi serta fungsi perawatan psikologi untuk anggota TNI AD.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini