-->








Ini Penyebab Naiknya Harga Susu Bear Breand

06 Oktober, 2021, 12.13 WIB Last Updated 2021-10-06T05:16:06Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Harga susu bear brand (susu beruang) di toko Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) merangkak naik sepekan yang lalu dengan kisaran harga Rp 14.000 satu fist (kaleng).

Supardi salah seorang pedagang mini market kepada Lintasatjeh.com, Selasa (05/10/2021) mengatakan naiknya harga susu bear breand tersebut dikarenakan stok barang terbatas atau berkurang


"Beberapa bulan terakhir ini, harga susu bear brand tersebut naik mencapai Rp.14.000 satu botol, kalau Harga sebelumnya Rp. 10.000 satu botolnya. Untuk penyebab yang lain kita belum tau" jelas Supardi.


Dia juga menambahkan, selama naik harga susu beruang tersebut minat pembeli berkurang, lantaran harganya sudah melambung tinggi. Sebelum harganya naik minat pembeli sangat banyak. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Pasca naiknya harga susu bear brand tersebut minat pembeli sangat berkurang, berbeda dengan sebelumnya kalau sebelumnya minat pembeli sangat ramai," katanya. 


Supardi juga menambahkan, sebelumnya  harga susu bear brand tidak pernah naik turun, hanya saja baru beberapa bulan terakhir ini, bahkan ada juga pembeli yang memborong atau yang membeli satu krant (kardus) sebelum harganya naik.


"Selama harganya naik belum ada pembeli yang memborong atau membeli satu krant. Kalau untuk keperluanya kita tidak tau, apakah untuk di konsumsi sendiri atau di perjualbelikan," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini