-->








LII Pusat Lantik Pimpinan dan Manager LII Cabang Nagan Raya Periode 2021-2025

05 Oktober, 2021, 19.01 WIB Last Updated 2021-10-05T12:04:08Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Lembaga Inovasi Indonesia (LII) pusat mengukuhkan Pimpinan dan Manager Cabang Lembaga Inovasi Indonesia (LII) di Kabupaten Nagan Raya sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Pusat Lembaga Inovasi Indonesia No. 17/LII/Pensat/2020, Senin (04/10/2021).

Lembaga Inovasi Indonesia (LII) ini bergerak dalam bidang mengasah skill untuk generasi, adapun bentuk acaranya berupa seminar, diskusi dan pelatihan.

Dua pemuda asal Desa Gampong Cot, Kecamatan Seunagan itu terpilih sebagai Pimpinan dan Manager LII Cabang Nagan Raya periode 2021-2025.

Lukman, SE sebagai Pimpinan dan Cautsaro Isfanti, SE sebagai Manager, keduanya diharapkan dapat membangun literasi, motivasi bagi generasi masa kini.

Bersama dengan Indonesian Innovation Institute (Lembaga Inovasi Indonesia) atau yang biasa di singkat dengan LII itu akan mencoba membawa generasi masa kini ke jalan yang lebih terarah  khususnya di Nagan Raya ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dengan slogannya "Yang Jioeh Ta Peu Toe, Yang Toe Ta Peu Sahoe" dan mari kita berliterasi, berdiskusi dan belajar bersama-sama.

Sebagai Pimpinan, Lukman, SE kepada awak media mengatakan, dengan adanya Lembaga Inovasi Indonesia ini masyarakat kita lebih termotivasi dan berliterasi di segi apapun akan kemajuan dunia ini.

"Karena Lembaga ini bergerak di bidang mengasah skill generasi kita di bidang apapun itu,” tuturnya.

"Dengan terbentuknya Lembaga Inovasi Indonesia (LII) di Nagan Raya maka pemuda akan lebih aktif di bidang skill masing-masing, dan dapat menemukan skill pribadi, melatih skill kerja bersama team,” tambahnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini