-->




 


Pemkab Abdya Sinkronisasi Rancangan Anggaran KONI

19 Oktober, 2021, 21.21 WIB Last Updated 2021-10-19T14:22:02Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersama Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi rancangan anggaran tahun 2020.

Rapat rancangan anggaran tersebut, berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Barat Daya, Selasa (19/10/2021).


Asisten Keistimewaan Abdya Drs.Thamrin saat memimpin rapat tersebut menjelaskan, acara rapat Pemerintah dengan lembaga KONI merupakan momen untuk mendiskusikan perkembangan dan permasalahan keolah ragaan di Kabupaten setempat. 


"Beberapa hari ini kita mendengar dan melihat politik dan polemik sangat  panas, ada yang mengatakan Pemerintah tidak memperhatikan KONI Abdya,  setiap tahun Pemda menyalurkan anggaran untuk KONI. Jadi kalau dibilang tidak memperhatikan itu tidak mungkin," terangnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Kemudian lanjutnya, seluruh organisasi di Kabupaten Aceh Barat Daya dipertimbangkan oleh Pemerintah, kalau berbicara lembaga tentu ada aturan. Makan Pemkab, tidak bisa memberikan anggara terus menerus karena bertentangan dengan peraturan yang ada.


"Jadi, kalau organisasi yang sudah terdaftar di Pemerintah Abdya, kami siap membantu jika sudah memenuhi persyaratan yang ada, misal telah terdaftar, diakui dan ada sakretariat di Abdya," papar Thamrin.


Dia juga menambahkan, kusus tanpa kecuali ada beberapa organisasi yang mendapatkan anggaran dari pemerintah yaitu organisasi kepemudaan, olah raga, dan pramuka, itu boleh dibelikan anggaran setiap tahun.


"Oleh karena itu, rapat pada hari ini dengan lembaga KONI Abdya, kita berharap ketua Cabor di KONI untuk mengusulkan kebutuhan anggaran tahun 2022," tutupnya.


Dalam acara tersebut, ikut dihadiri Wakil Bupati Abdya Musliza.MT, Sekretaris KONI Jufri Yusuf, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Jauhari, Ketua Cabor, dan tamu undangan lainnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+