-->








Pengurus HMI Komisariat FSH UIN Ar-Raniry Dilantik

14 Oktober, 2021, 18.27 WIB Last Updated 2021-10-14T11:40:28Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -  Pengurus Himpunan Mahasiswa  Islam Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh resmi dilantik pada tanggal 6 rabiul awal 1443 H atau bertepatan pada tanggal 12 Oktober 2021 di Aula Meuseum UIN Ar-Raniry.

Acara tersebut menandakan berakhirnya masa kepengurusan HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum periode 2019-2020 yang dipimpin oleh Kanda Heri Gusmadi serta dimulainya masa kepengurusan periode 2021-2022 yang baru dipimpim oleh Kanda Rian Gusfianda. 

Sesuai informasi yang diterima  redaksi,  Kamis (14/10/2021), pelantikan HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum mengusung tema "Membangun solidaritas dan sinergitas berorganisasi dalam mewujudkan Kader HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum yang berkualitas".

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ketua Umum Demisioner Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah bekerja selama satu periodenya. 

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman pengurus yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga program kerja selama satu periode tercapai dengan baik walaupun terdapat kekurangan didalamnya," kata Heri. 

Sementara itu, Ketua Umum Komisariat Syariah dan Hukum terpilih, Rian Gusfianda menyampaikan beberapa poin dan catatan penting untuk seluruh pengurusnya. 

"Pelantikan ini adalah awal dari pengurus untuk menjalankan roda kepengurusan kedepan, yang tentunya banyak hambatan dan tantangan. Tapi kita semua harus yakin bahwa dengan kebersamaan maka semua hambatan dan tantangan bisa kita selesaikan bersama," tegas Rian. 

Pelantikan berjalan dengan khidmat dan dilantik langsung oleh Ketua HMI Cabang Banda Aceh, Kanda Mutawalianur.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini