-->








SMA Negeri 1 Seunagan Raih Juara Turnamen Futsal Forcevid22 Barat Selatan

14 Oktober, 2021, 16.43 WIB Last Updated 2021-10-14T09:44:02Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Seunagan meraih juara II dalam turnamen futsal forcevid22 antar SMA sederajat se Barat Selatan usai mengalahkan 32 peserta club, juara 1 dan 3 diraih oleh SMA Negeri 1 Meulaboh, Kamis (14/10/2021).

Pelatih (Coach) Muhammad Fadlul Razi, S. Pd kepada awak media mengatakan, club' futsal dari SMA 1 Seunagan yang mendapatkan juara dua ini berkat do'a, dukungan dari siswa dan tim dalam Kabupaten Nagan Raya sehingga dapat membawa nama harum SMA Negeri tersebut.

"Kita berharap setiap membuat ekstrakurikuler, guru olah raga di sekolah harus giat melatih siswa didiknya, agar nantinya jika ada event atau turnamen sudah siap, berlaga" harap Fadlul.

Fadlul menambahkan, tujuannya supaya ada  persiapan atlet-atlet terbaik di SMA Negeri 1 Seunagan, tidak mesti dari cabang futsal saja. Akan tetapi juga ke cabor yang lain seperti, Bulu Tangkis, Takraw, Basketball, Voli ball, Bola kaki, Tenis meja, Karate, Pencat silat, dan cabor lainnya.

"Karena semua cabang olahraga harus hidup, jangan mati di tengah jalan, karena itu satu-satunya langkah awal kita untuk mengharumkan nama sekolah," tambahnya

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Semua itu lanjutnya, sudah kita siapkan untuk berlaga di events yang akan datang, supaya bisa siswa bisa meraih prestasi dan menjadi kebanggaan tersendiri, sekolah, dan keluarganya.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Seunagan Drs. Zulkifli Is sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswanya, dia juga berpesa jangan berkecil hati meskipun belum mendapat juara 1. Tetap berjuang dan semangat untuk mengukir prestasi yang akan datang.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada siswa SMA Negeri 1 Jeuram, yang telah berjuang dengan baik dalam event turnamen futsal forcevid22 antar SMA, SMK dan MA se Barat Selatan dan dapat meraih juara II," ucap Zul.

Ia menambahkan, juara II yang didapatkan dari hasil pertandingan dengan 32 club tersebut. Kami dari Pihak Sekolah SMA Negeri 1 Seunagan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Fadlul Razi, S. Pd,  yang telah melatih dan membina anak -anak sehingga dapat bertanding dengan baik. 

Manager Tim Futsal Deski menjelaskan, ini berkat kerjasama pemain tim dilapangan smantujer fc (SMA Negeri 1 Seunagan) Putra Nagan Raya mampu mengalahkan tim futsal SMA Wayla B, SMA Negeri 1 Panteu Reu, KTL SMA Meulaboh, Forcevid22 (Tuan Rumah) dalam rangka turnamen futsal forcevid22 se Barat Selatan, pungkasnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini