-->




 


Adnan, S.AB Maju Sebagai Calon Keuchik Alue Kambuk

13 November, 2021, 16.13 WIB Last Updated 2021-11-13T12:10:33Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Beragam latar belakang sosok kandidat muncul dalam menyemarakkan pesta demokrasi Pemilihan Keuchik Secara Langsung (Pilchiksung) yang digelar secara serentak pada Bulan Desember 2021 mendatang di Kabupaten Nagan Raya. 

Merekapun menciptakan visi dan misi ciamik untuk memajukan potensi desanya guna menarik simpati warga.

Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Alue Kambuk, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya menetapkan Adnan, S.AB, dengan sapaan Cecek sebagai Calon Keuchik dengan Nomor Urut I (Satu) Periode 2022-2027. Dalam penetapan tersebut hanya dua calon yang mendaftar dan keduanya memenuhi syarat.

Adnan, S.AB (Cecek) selaku Calon Keuchik Gampong Alue Kambuk kepada awak media, Sabtu (13/11/2021), mengatakan kita tidak menjual janji untuk masyarakat, tapi ketika saya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Alue Kambuk akan menjalankan visi dan misi.

"Insya Allah kita akan membangun sarana dan prasarana ibadah, kepemudaan, kita aktifkan kaum ibu-ibu PKK dan lainnya yang bersifat memajukan gampong,” tuturnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjut dia, kesiapannya dalam pemilihan sebagai kandidat calon keuchik definitif serentak 2021 ini ingin membawa Gampong Alue Kambuk lebih maju seiring dengan perkembangan zaman, dengan slogan "Melayani Warga Membangun Gampong".

"Saya memohon dukungan dan doa Masyarakat Alue Kambuk, agar kedepannya nanti lebih baik dari sekarang.  Dalam pemilihan kepala desa tersebut walaupun kita beda pilihan namun kita tetap bersaudara,” ucap Cecek

Ia menambahkan, saya sudah berkomitmen siap memimpin sebagai kepala desa apabila Allah memberi kesempatan untuk saya.

"Insya Allah kita akan menjemput program kerja dari tingkat pusat, provinsi hingga ke tingkat kabupaten untuk membangun gampong,” ujar Cecek sambil tersenyum.

Secara terpisah Timses Adnan, S.AB (Cecek) mengatakan bahwa siap untuk bekerja demi kemenangan Cecek sebagai Calon Keuchik Alue Kambuk periode 2022-2027. 

"Kita berharap masyarakat berpolitiklah dengan sehat, jangan saling tunding-menuding walaupun kita beda pilihan namun kita tetap bersaudara. Visi dan misi yang sudah saya paparkan demi kemajuan Desa Alue Kambuk menjadi desa yang teladan," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini