-->








BEM FKIP USK Gelar Event Tahunan

29 November, 2021, 20.04 WIB Last Updated 2021-11-29T13:05:36Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (USK) akan menyelenggarakan event tahunan FKIP EDUCATION EXPO (FEE) dengan tema "Break The Limit To Create an Indonesian Golden Generation".

Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 1-7 Desember 2021. Dalam  acara tersebut terdapat berbagai macam perlombaan baik tingkat nasional dan regional yang melibatkan mahasiswa dan siswa-siswi se kawasan Banda Aceh dan Aceh Besar.


Kegiatan ini akan dibuka dengan Seminar Nasional yang bertajuk "Refleksi Mutu Pendidikan Aceh dan Nilai-nilai ke-USK-an". dengan pemateri nasional  Jarwansyah, S.Pd, M.A.P, M.M dan Dosen USK Dr. Sulastri, M.Si dan Maya khairani, S.Psi, M, Psi guna menjawab tantangan pendidikan yang sedang dihadapi oleh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Aceh saat ini.


Ketua Panitia FKIP EDUCATION EXPO (FEE) Habib Taimullah mengunggkapkan kepada media kegiatan yang di seleknggarakan BEM FKIP USK ini selain memperkenalkan pentingnya pendidikan kegiatan FEE ini juga mempromosikan kebudayaan lokal Aceh ke tingkat Nasional. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Kegiatan ini juga akan di buka oleh Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) yaitu Prof. Dr. Ir. Syamsul Rizal, M,Eng di gedung AAC Dayan Dawood. Kemudian dan akan dimeriahkan oleh beberapa penampilan budaya dari mahasiswa FKIP USK. 


"Harapannya menjadi penggerak bagi seluruh mahasiswa agar senantiasa bergerak dinamis menjunjung tinggi perubahan di masa pandemi ini. Sehingga kreatifitas tetap mekar khususnya dalam memperkenalkan budaya Aceh," tutup Viky Nur Hakim ketua Bem FKIP USK.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini