-->




 


Camat Seunagan Timur Gelar Deklarasi Pilchiksung Damai

22 November, 2021, 22.08 WIB Last Updated 2021-11-22T15:09:30Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Menjelang Pilchiksung hanya tingal hitung hari Muspika Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya gelar deklarasi damai di halaman Kantor Camat setempat Desa Keude Linteung, Senin, (22/11/2021).

Deklarasi Pilchiksung tersebut diadakan bersama Para Calon Kechik yang terdiri dari 14 Desa dalam Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.


Camat Seunagan Timur Okta Umran, S. STP. M. SI mengatakan, yang mengikuti Pilchiksung pada Tahap pertama tahun 2021 di Kecamatan Seunagan Timur hanya 15 Desa tapi hanya satu Desa Cot Manyang yang tidak ada orang mendaftar dan di beri waktu perpanjagan, jadi tingal 14 Desa lagi yang ikut Pesta Pilchiksung.


Okta mengharap, para Calon Keuchik untuk mencari dukungan atau suara harus sesui dengan atauran, jangan saling tuding-menuding bertarunglah dengan sehat.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Jika nanti yang tidak terpilih mari sama-sama kita mendukung program kerja yang menang demi  kemakmuran Desanya masing-masing,” ucap Okta.


Lanjutnya, dalam Pilchiksung serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2021 mari kita jaga bersama kedamain dan dilarang keras melakukan money politik.


"Para Calon Kechik masing-masing Desa kan sudah menawarkan Visi dan Misinya kepada warga untuk membangun desanya kedepan yang lebik baik, serta telah mempersiapkan program-program kerjanya,” tuturnya.


"Saya berharap, para Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) agar benar-benar netral dalam pelaksanaan Pilchiksung ini, sehingga Kecamatan Seunagan Timur  Aman dan damai," tutupnya.


Dalam Deklarasi Pilchiksung Damai tersebut, turut hadir Kapolsek, Danramil, KUA, Imum Mukim Se Kecamatan Seunagan Timur, Para P2K, Ketua Forum Tuha Peut Seunagan Timur dan Tokoh Pemuda.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+