-->








MAN 3 Aceh Selatan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

28 November, 2021, 07.48 WIB Last Updated 2021-11-28T00:48:41Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - MAN 3 Aceh Selatan melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (27/11/2021). Maulid ini juga dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan yang diikuti SMA dan SMPN serta MTsN di Kecamatan Sawang.

Kepala MAN 3 Aceh Selatan Masnadi, S.Ag sebenarnya maulid  ini sudah dilakukan dua minggu yang lalu. Namun pihak OSIM MAN 3 Aceh Selatan ingin membuat kegiatan perlombaan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.


"Kami dari selaku kepala sekolah menyampaikan terimakasih telah membuat acara ini diluar dugaan saya, Insya Allah sesuai dengan rencana," ucapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH .COM 


Pembina OSIM Khaira Riza ,S.Pd menyampaikan perlombaan ini dibuat dalam tiga kategori yakni pidato antar kelas, cerdas cermat dan rangking 1.

Perlombaan rangking 1 mungkin perdana MAN 3 Aceh Selatan. Hasil yang diperoleh dari 45 peserta didik perlombaan ini diikuti dengan antusias.


"Kami dari OSiM berterima  kasih atas partisipasi Bahu membahu membatu menyukseskan acara ini," ucapnya.

Adapun pemenang perlombaan katagori pidato juara pertama jatuh kepada Rosa Wardatul Fitri, kedua  Ukhdatan Milisani dan ke tiga Dinul Khatimah. 


Perlombaan cerdas cermat antar juara pertama kelas X IPA 2, kedua melas XII IPA 1, dan ketiga kelas X IPA 1. Sementara  perlombaan rangking 1 dari 45 peserta dimenangkan Ahmat Taisir siswa SMPN 1 Sawang Aceh Selatan. ( Datok R )

Komentar

Tampilkan

Terkini