-->




 


Masyarakat Desa Cot Gut Antusias Padati Gerai Vaksinasi

01 November, 2021, 22.16 WIB Last Updated 2021-11-01T15:18:27Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Warga Desa Cot Gut Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, antusias padati Gerai Vaksinasi yang berlangsung di Pukesmas Pembantu Cot Gud.

Menurut pantauan LintasAtjeh.com dilokasi, Senin (01/11/2021). Vaksinasi yang dibuka oleh Kapolsek Seunagan Timur dan Dinkes pada pukul 09:00 WIB dan di tutup pada pukul 12:00 WIB berjalan dengan khidmat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kapolsek Seunagan Timur Ipda Rahmad Qaswany,  SP.Si mengatakan. Warga sangat antusias mengikuti vaksinasi, dan dosis yang di berikan ke Desa Cot Gud sebanyak 80 dosis. Alhamdulillah semua dosis tersebut habis tersalurkan.

"Warga yang ingin vaksin jangan takut, vaksin itu halal dan dapat mencegah penularan Covid-19 dan setiap warga yang vaksin juga akan diberikan paket sembako,” kata Kapolsek.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Secara terpisah Kades Cot Gud Rajali mengatakan, gerai vaksin tersebut dilakukan untuk masyarakat, mahasiswa dan pelajar yang ada di Desa Cot Gud. 

"Alhamdulillah, berkat kerjasama Polsek, Dinkes dan Pemerintah Desa. Akhirnya vaksin tersebut berjalan dengan apa yang kita harapkan,” tuturnya.

Warga setempat Rusna Dewi mengatakan, awalnya sempat ragu, setelah melakukan vaksin biasa saja bahkan tidak ada gejala apapun.

"Mari semua elemen masyarakat kita vaksinasi apalagi vaksin sekarang masih gratis tidak dipungut biaya apapun,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini