-->




 


Siswa SMPN 2 Kuala Nagan Raya Raih Juara Lomba Cerdas Tangkas

18 November, 2021, 15.56 WIB Last Updated 2021-11-18T13:20:35Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya gelar kompetisi Lomba Cerdas Tangkas (LCT) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diikutsertakan oleh 36 regu, setiap regu terdiri tiga orang.

Kegiatan kompetisi cerdas tangkas tingkat SMP tersebut berlangsung selama tiga hari,  mulai tanggal 16 sampai 18 November 2021 yang dipusatkan Aula Dinas Pendidikan setempat.


Siswa SMPN 2 Kuala meraih Juara I (Satu) LCT khusus pelajaran Matematika dan juga menapat dibidang studi umum, meraih  juara III ( Tiga ) LCT Bahasa Indonesia, Bahasa Ingris , IPA dan IPS l. 


Kepala Sekolah SMPN 2 Kuala Kabupaten Nagan Saiful, S.Pd mengucapkan, terima kasih kepada pendamping Dian Eva Wati, S.Pd, bersama Welas Maidar, S.Pd, yang telah membimbing para siswa.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Terima kasih atas bimbingannya yang selama ini telah ibu lakukan terhadap anak-anak kita hingga sukses, dan saya juga sangat mengapresiasi kepada siswa atas meraih juara I dan III dalam LCT tersebut,” tuturnya.


Saiful juga berharap, para siswa agar kedepannya lebih giat dan tekun dalam belajar, sehingga dengan begitu bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih. 


"Mata pelajaran yang diperlombakan untuk cerdas cermat diantaranya Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS dan Matematika," tutupnya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini