-->




 


Tiba di Bumi Muda Sedia, Para Pengendara Sepeda 'Bandung - Sabang' Disambut Ketua DPRK Aceh Tamiang

16 November, 2021, 16.57 WIB Last Updated 2021-11-16T09:57:59Z

Saat tiba di Bumi Muda Sedia, para pengendara sepeda dari Bandung menuju Sabang disambut Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, (satu dari kiri), Senin (15/11/2021) sore.
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Tiba di Bumi Muda Sedia, para pengendara sepeda dari Bandung, Jawa Barat menuju Kota Sabang - Aceh disambut oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST.

Para pengendara sepeda yang berjumlah 6 orang tersebut disambut oleh Ketua Suprianto di halaman Gedung DPRK Aceh Tamiang, Senin (15/11/2021) sore.
Pada kesempatan itu, Ketua rombongan pengendara sepeda, Safik mengatakan bahwa mereka bertujuan ke kilometer nol di Sabang Provinsi Aceh, juga bernostalgia, karena dulunya pernah tinggal di Aceh.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Selain itu, kami juga mempunyai misi memperkenalkan Aceh kepada rekan-tekan yang bergerak dari kilometer nol Bandung," terang Safik.
Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, menyampaikan ucapan selamat datang ke Aceh Tamiang kepada para pesepeda dari Bandung.

"Kita wajib bersyukur pada Allah, jika ingin berbuat sesuatu tak diukur dari usia, dan hari ini telah dibuktikan oleh rekan-rekan yang sudah berusia 60 tahun tapi mampu mengayuh sepeda dari Bandung menuju Sabang," ungkap Ketua Suprianto.
"Gelora semangat hari Pahlawan 10 Nopember yang dibawa oleh rekan-rekan pengendara sepeda, semoga dapat menjadi contoh untuk kita yang ada di Aceh," terang Ketua  Suprianto lagi.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+