-->



Wakil Ketua DPRA Safaruddin Tinjau Lokasi Pembangunan GOR di Abdya

20 November, 2021, 17.26 WIB Last Updated 2021-11-20T10:27:16Z

LINTAS ATAJEH | ABDYA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin meninjau lokasi pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Desa Guhang, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Agenda peninjauan tersebut ikut didampingi Wakil Bupati Abdya, Muslizar, anggot DPRK Abdya Zulfan, dan sejumlah beserta rombongan.


GOR ini bakal dibangun pada tahun 2022 dengan nilai anggaran Rp.16 milyar bersumber dari pokok pikiran (Pokir) Wakil Ketua DPRA Safaruddin. Anggarannyapun sudah masuk dalam Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2022 Aceh.


Safaruddin menjelaskan, kedatangan dirinya bersama rombongan, guna untuk mengecek langsung lokasi lahan, untuk kemudian dihibah oleh Pemkab ke Provinsi guna pembangunan GOR.


"Saya sudah memasukkan anggaran tahun 2022 untuk pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Kabupaten Abdya sebesar Rp.16 Milyar," kata politisi Partai Gerindra itu, Sabtu (20/11/2021).


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Jika Pemkab Abdya menghibah semua lahan dilokasi ini, maka anggarannya akan kita tambah di tahun 2023," kata Safaruddin.


Sementara itu Wakil Bupati Abdya, Muslizar mengaku Pemkab Abdya siap menghibah lahan untuk pembangunan GOR ditahap pertama, dan pembangunan fasilitas olah raga lainnya di tahun selanjutnya. 


"Kita menyambut baik dan segera mengurus surat hibahnya," kata Muslizar.


Menurutnya, pembangunan GOR di Abdya memang menjadi mimpi pecinta oleh raga, dan mimpi itu akhirnya terjawab lewat Pokir Wakil Ketua DPRA Safaruddin.


"Semoga pembangunan GOR ini cepat terealisasi, dan sukses tanpa kendala apa pun," pungkas Muslizar.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini