-->








BPKK Gayo Lues Lamban Proses SP2D Kegiatan Dinas

03 Desember, 2021, 15.10 WIB Last Updated 2021-12-03T08:10:49Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten (BPKK) Gayo Lues dituding seolah memperlambat proses pencairan dana kegiatan dari dinas lain.

Tudingan tersebut diungkapkan oleh beberapa rekanan yang kegiatan proyeknya sudah siap di PHO-kan dan setelah semua proses pemberkasan selesai di dinas maka berkas kegiatannya dilimpahkan ke (BPKK ) Gayo Lues.

Disinilah prosesnya sangat memakan waktu mulai dari kabid recon yang keluar kota karena kegiatan diluar kantor.Para bendahara sosialisasi ke luar daerah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASAATJEH.COM

Terpisah, advokat M. Purba, SH yang diminta tanggapannya terkait lambannya proses pemberkasan keuangan di BPKK Gayo Lues, Jumat (03/12/2021) mengatakan bahwa  berdasarkan pantauan dari tahun lalu bahwa hal itu sudah sering terjadi, bisa karena berkas menumpuk dan semua kegiatan dinas lain juga harus diproses semua proses pencairan nya.

Diminta kepada aparat hukum untuk memantau kegiatan di BPKK Gayo Lues tersebut, sebab hampir dipenghujung tahun ada saja keluhan dari rekanan yang kegiatannya diproses oleh keuangan tersebut.

"Terkait dengan kinerja BPKK tersebut selama ini bukan rahasia umum lagi, saya rasa semua sudah paham," tegas purba.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban konfirmasi dari pejabat terkait, walaupun sudah dikirimkan konfirmasi via whatsapp namun tidak ada jabawan.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini