-->








Hasil Drawing 16 Besar Liga 3 PSSI Aceh, Tamiang United Jumpa PSBL Langsa

15 Desember, 2021, 09.19 WIB Last Updated 2021-12-15T02:19:54Z

Ketua Umum Asprov PSSI Aceh Nazir Adam (duduk tengah) membuka drawing 16 tim lanjutan Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2021, bertempat di Sekretariat PSSI Aceh, Komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Selasa (14/12/2021).

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Liga 3 PSSI Aceh kini telah memasuki 16 besar. Drawing atau undian babak 16 besar telah dilakukan oleh Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Aceh, bertempat di sekretariat organisasi induk sepakbola itu, komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Selasa (14/12/2021).

Dari hasil drawing yang dilaksanakan secara virtual tersebut ke-16 tim telah menemukan lawannya masing-masing pada pertandingan sistem gugur yang dijadwalkan mulai digelar di Banda Aceh, 18 Desember 2021.
Jalannya drawing dihadiri dan saksikan langsung para jurnalis dari sejumlah media cetak, elektronik dan online.

Untuk laga pertama, Persal Aceh Selatan akan berhadapan dengan Abulyatama FC Aceh Besar. Pada babak penyisihan, Persal juara grup G dan Abulyatama peringkat ke tiga terbaik dari grup F.

Berikut hasil drawing 16 besar Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2021:

Persal bertemu Abulyatama, PSSB Bireuen versus Persip Pase, Mutiara Raya FC Bereuneun lawan PSAS Aceh Singkil, Persidi Idi berhadapan dengan PSGL Gayo Lues, Galaticos FC jumpa Kuta Pase, Lhokseumawe, PSAP Sigli lawan Putra Langsa, PSBL Langsa versus Tamiang United, PSLS Lhokseumawe bertemu PLN Aceh.

Ketua Umum Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam menjelaskan, ke-16 tim tersebut merupakan hasil pertandingan babak penyisihan yang diikuti 27 tim dan dibagi dalam tujuh grup yaitu grup A, B, C, D, E, F dan G.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya lagi, tim yang lolos ke putaran babak 16 besar merupakan juara dan runner-up masing-masing grup serta dua tim peringkat ketiga terbaik.

Dijelaskan juga oleh Nazir bahwa drawing berlangsung transparan, sehingga hasil dapat diterima oleh setiap tim. Dari drawing dapat diketahui lawan masing-masing tim di pertandingan 16 besar.

"Pertandingan 16 besar akan dilaksanakan di Banda Aceh, pada 18 Desember 2021 besok. Sedangkan lapangan belum kita tentukan. Untuk 8 besar, semi final dan final juga akan kita gelar di Banda Aceh," ujar Nazir.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini