-->


Kecewa Tidak Diperbaiki, OTK Tanam Pohon Pisang di Jalan Abdya

10 Januari, 2022, 22.12 WIB Last Updated 2022-01-10T16:09:11Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Banyak lubang di badan jalan lalu lintas Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang tak kunjung diperbaiki.

Parahnya lagi, lubang di jalan tersebut rusak akibat dibiarkan begitu saja. Membuat pengendara resah, lantaran banyak lubang yang mengancam keselamatan, Senin (10/01/2022).


"Saya tidak tahu kapan pohon pisang itu di tanam, karena tadi pagi tidak ada. Mungkin, itu sebagai protes kekecewaan pengendara," kata salah seorang pengendara yang tidak mau disebutkan namanya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sebelumnya, lanjut dia, jalan rusak di Guhang itu sudah menjadi perbincangan masyarakat Abdya, khususnya pengendara motor. Karena jalan tersebut seperti kubangan kerbau.


"Menurut informasi jalan tersebut akan diperbaiki tahun ini. Sebelum diperbaiki setidaknya ada upaya dari dinas terkait untuk menutupi lubang di jalan tersebut," harapnya.


Pantauan LintAsatjeh.com di lapangan, jalan lalu lintas tersebut memang belum ada tanda-tanda perbaikan. Bahkan lubang di jalan tersebut semakin parah.


Selain pohon pisang, ban bekas juga diletakkan oleh warga setempat sebagai tanda, agar pengendara harus berhati-hati.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini