-->


Warga Gampong Serba Jadi Nagan Raya di Hebohkan dengan Penemuan Mayat Perempuan

03 Januari, 2022, 21.12 WIB Last Updated 2022-01-03T14:25:13Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Masyarakat Gampong Serba Jadi, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tertimpa sepeda motor dalam parit kebun kelapa sawit milik warga sekitar pada pukul 10.30 WIB, Senin (03/01/2022).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, SH, MM, mengatakan, sosok mayat yang ditemukan di parit kebun kelapa sawit milik warga tersebut bernama Waljiah (45), warga Gampong Serba Jadi, Kecamatan Darul Makmur.


“Penemuan mayat Waljiah (45) itu berdasarkan laporan masyarakat kepada Polsek Darul Makmur, hingga menimbulkan kehebohan warga,” tuturnya.


Lanjutnya, saat ditemukan warga, selain mayat dalam parit yang tertimpa sepmor jenis revo, posisi almarhummah dalam kondisi telungkup. Saat ditemukan ibu 3 anak itu sudah tidak bernyawa lagi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Saat dilakukan pemeriksaan di TKP, di tubuh almarhummah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan sejumlah barang miliknya masih utuh. Namun, saat pihak kami melakukan Visum Et Revertum, keluarga almarhummah menolak hal tersebut,” kata AKP Machfud, SH, MM.


“Meskipun almarhummah Waljiah murni meninggal karena sakit yang ia derita, Polres Nagan Raya tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.


“Mayat almarhummah Waljiah telah di bawa pulang oleh keluarganya guna dilakukan fardu kifayah serta dikebumikan di TPU Serba Jadi Kecamatan Darul Makmur,” tutupnya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini