-->




 


Peringati Milad MAN 1 Blangpidie Abdya, 600 Peserta akan Bertarung di Pentas Aesco ke 3

23 Februari, 2022, 19.30 WIB Last Updated 2022-02-23T12:31:59Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Sebanyak 600 peserta lomba akan bertarung di Annual Educational and Sport Copetition (AESCO) ke 3 dalam rangka memperingati Milad Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (23/02/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Fikrol Haskal dalam sambutannya melaporkan, acara Aesco ke 3 dalam rangka memperingati Milad MAN Abdya pada tahun 2022 ada 600 peserta dari tingkat SMP/MTS dan SMA/MAN yang mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia.


"Dari 600 peserta tersebut, ditingkat SMP dan MTS ada 366 orang peserta dari 25 sekolah, untuk tingkat SMA dan MA sederajat ada 234 peserta dari 17 sekolah se Pantai Barat Selatan  Propinsi Aceh," jelasnya.


Kemudian lanjutnya, dari 600 peserta ada 14 cabang yang akan di perlombakan, yaitu 8 cabang

perlombaan untuk tingkat SMP/MTS sederajat dan 6 cabang perlombaan ditingkat SMA/MA sederajat.


"Kami berharap kepada peserta lomba Aesco ke 3 ini, supaya mengeluarkan bakatnya sesuai keahlian masing-masing dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas," harapnya.


"Saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah MAN beserta dewasa guru yang telah membantu menyukseskan acara Aesco ke 3 MAN Blangpidie 2022," sebutnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Di kesempatan yang Kepada sekolah MAN Abdya Syamsullizarni juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan donatur yang telah membantu menyukseskan acara Aesco ke 3 tahun 2022.


"Tentunya ini menjadi momentum yang luar biasa, karena kita sudah berhasil menyelenggarakan acara Aesco 1 dan 2 dan yang ke 3 semoga berjalan lancar. Tentunya semua ini berkat bantuan dan kerjasama yang baik yang sudah kita jalin bersama," sebutnya.


Kepsek MAN 1 Blangpidie tersebut juga mengutarakan, agar para peserta serius dalam mengikuti perlombaan yang sudah di selenggarakan oleh panitia pelaksana.


"Kami berharap kepada peserta baik dari MSP/MTS sederajat dan SMA/MA sederajat, agar benar-benar serius dalam mengikuti perlombaan tersebut. Karena ini menjadi cikal-bakal kalian di hari akan datang," pungkasnya.


Pantauan media di lapangan, acara Aesco ke 3 dan Milad MAN 1 Abdya tersebut di buka langsung oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Setdakab Abdya  Rajul Asmar,SE.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+