-->




 


Parlementaria: Komisi IV DPRK Aceh Tamiang Kunker ke Pemko Binjai

06 Maret, 2022, 16.37 WIB Last Updated 2022-03-06T09:37:29Z

Saat kunker, rombongan DPRK Aceh Tamiang foto bersamaTim Bapedda Kota Binjai-Sumut

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, Sumatera Utara, Kamis (03/02/2022).
Rombongan wakil rakyat Kabupaten Aceh Tamiang yang dipimpin Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, terdiri dari Wakil Ketua Muhammad Nur, Wakil Ketua Komisi IV, Fitriadi, Sekretaris Komisi IV, Wakil Ketua Komisi IV, Ir. H. Tengku Rusli, Sekretaris Muhammad Nasir, beserta anggota Komisi IV DPRK Aceh Tamiang, Siti Zaleha, ST, dan Tri Astuti.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pada Kunjungan tersebut, rombongan DPRK Aceh Tamiang diterima langsung oleh Tim Bappeda Kota Binjai, yakni Kepala Bappeda Majid Ginting S.Sos, M.Si beserta Sekretaris Fajar Muflikh Lubis, SIP, M.AP, Kabid Penelitian dan Pengembangan Darwis, SH, juga Kabid Perekonomian Sosial dan Budaya Lindung Limbong, S.Sos, Kabid Sarana Prasarana Arief Purnomo, S.Pt.
Dalam sabutannya, Kepala Bappeda Kota Binjai Majid Ginting S.Sos, M.Si, mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan di Kota Binjai. Kemudian, Majid Ginting juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memilih Kota Medan sebagai tempat kunker. 

"Semoga pertemuan ini menjadi sarana Kita untuk mempelajari keunggulan dari masing-masing daerah," Kepala Bappeda Kota Binjai.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+