-->




 


Polres Bersama Forkompimkab Abdya Tinjau Pelaksanaan Pilchiksung

21 Maret, 2022, 16.12 WIB Last Updated 2022-03-21T09:12:40Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Kapolres AKBP Muhammad Nasution, SIK bersama Forkompimkab Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) meninjau pelaksanaan Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) serentak di kabupaten setempat, Senin (21/03/22).

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK mengatakan peninjauan kali ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung situasi proses Pilchiksung serentak di Kabupaten Abdya untuk memastikan berjalan dengan lancar. 


"Pagi hari ini kita beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan Pilchiksung di Dapil 2 meliputi kecamatan Lembah Sabil, Manggeng, Tangan-Tangan dan Setia," ujarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sejauh ini kata Kapolres, hasil peninjauan bersama Forkompimkab situasi Pilchiksung serentak di Kab Abdya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


"Pelaksanaan Pilchiksung ini berlangsung selama 3 hari, mulai hari ini Senin tanggal 21 sampai dengan 23 Maret 2022, untuk membantu proses pengamanan Pilchiksung tahun ini. Kami terjunkan 200 personil Polri, juga di bantu Personel TNI dan Linmas," jelasnya.


"200 personil tersebut di siagakan di 152 TPS se Kabupaten Abdya. ini di lakukan untuk mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin akan terjadi hal-hal yang tidak kita berharap, semoga pelaksanaan Pilchiksung serentak tahun ini berjalan lancar, sehat dan kondusif," pungkas Kapolres Muhammad Nasution.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+