-->



Teuku Kasman Terpilih Sebagai Ketua PPP Abdya Priode 2022-2027

14 April, 2022, 16.21 WIB Last Updated 2022-04-14T10:56:22Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Teuku Kasman, S.Pd.I resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Periode 2022-2027 melalui rapat formatur partai berlambang ka'bah tersebut.

Berdasarkan hasil keputusan formatur tersebut sudah diserahkan dan diterima oleh Sekretaris DPW PPP Aceh Ilmiza Sa'aduddin Djamal di Kantor DPW PPP Aceh, Kamis (14/04/2022)..

"Alhamdulillah, ini adalah amanah besar yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Terimakasih atas kepercayaan formatur yang telah memilih dan mempercayai saya," kata Kasman.

Kasman bertekad akan bekerja sekuat tenaga untuk membesarkan dan mengembalikan kejayaan PPP di bumoe breuh sigupai Abdya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Tentunya atas dukungan para ulama dan segenap masyarakat, dari akar sejarahnya, PPP ini partai mulia, yang didirikan para ulama sebutnya," terangnya.

Lanjutnya, ia akan membuktikan bahwa PPP khususnya di Abdya akan menjadi partai inklusif, modern dan dapat diterima oleh generasi muda khususnya generasi Y dan Z.

"Komposisi kepengurusan nantinya insya Allah akan di dominasi oleh anak-anak muda. Secara profesional, juga diisi tokoh masyarakat, tokoh dayah dan perempuan. Tentunya di jajaran penasehat akan kita tempatkan para ulama," pungkas Kasman.[WA]
Komentar

Tampilkan

Terkini