-->


PEMBERITAHUAN! Ketua DPRK Atam Terkesan Takut Berikan Keterangan Tentang Dugaan Boroknya Pokir Dewan, Ketua LAKI: Hmmm

30 Mei, 2022, 14.57 WIB Last Updated 2022-05-31T01:16:52Z

Ketua DPC LAKI Aceh Tamiang terlihat sedang serius membaca berita melalui smartphone di salah satu warung kopi dalam kawasan Opak, Senin (30/05/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPC LAKI) Kabupaten Aceh Tamiang, Syahriel Nasir menyampaikan sikap prihatin dan menyayangkan sikap diam Ketua DPRK Aceh Tamiang ketika dikonfirmasi terkait dugaan borok pokir oknum dewan kabupaten setempat.

"Hmmm, kita sangat prihatin dan menyayangkan sikap diam pak Suprianto ketika dikonfirmasi terkait dugaan borok pokir oknum dewan. Selaku Ketua DPRK Aceh Tamiang seyogyanya beliau tidak seperti itu, tapi berani berikan pernyataa secara transparan sehingga tidak menimbulkan berbagai tafsiran dari publik," demikian kata Nasir kepada LintasAtjeh.com, Senin (30/05/2022).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kemudian diterangkan oleh Nasir bahwa dirinya tidak akan memberikan komentar apapun terhadap sikap Suprianto yang terkesan aneh dan lucu tersebut.

Katanya lagi, semoga masyarakat dapat menilai sendiri tentang kenapa seorang pejabat publik terkesan tidak berani memberikan keterangan ketika dikonfirmasi.

"Saya selaku masyarakat biasa hanya bisa mengatakan bahwa dulu saat saya duduk di bangku sekolah dasar, pernah diajarkan oleh guru tentang peribahasa yang berbunyi, berani karena benar dan takut karena salah. Itu guru yang mengajarkan lho," kata Nasir sembari tertawa.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini