-->




PEMBERITAHUAN: Kadis Syariat Islam Aceh Tamiang Masih Ogah Angkat Telpon

26 Juni, 2022, 16.40 WIB Last Updated 2022-06-26T14:45:56Z

Kadis Syariat Islam Aceh Tamiang, Syamsur Rizal, S.Ag.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Aceh ke-35 di Redelong, Kabupaten Bener Meriah, telah berakhir  dan ditutup secara resmi oleh Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes, Jumat malam, 24 Juni 2022.

Informasi terkait peringkat beberapa kabupaten/kota yang dirilis oleh Biro Humas Pemerintah Aceh adanya perbedaan.

Contoh, untuk Kabupaten Aceh Tamiang, Biro Humas Pemerintah Aceh mengabarkan bahwa berada di peringkat 21. Sedangkan informasi yang dirilis Humas Setdakab Aceh Tamiang, secara keseluruhan kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia tersebut meraih nilai 7, dan berada di peringkat ke 14 dari 23 kafilah yang bertanding di MTQ Aceh ke 35.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Namun ketika LintasAtjeh.com berupaya menghubungi Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang, Syamsur Rizal, S.Ag, melalui telepon selulernya, terkesan masih ogah mengangkat dan pesan melalui WA-pun tidak dibalas sampai saat ini.

Tempat terpisah, Ketua DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang, Syahriel Nasir, menegaskan bahwa sebab Kadis Syariat Islam tidak berani angkat telepon seluler karena diduga kuat karena kadis tersebut takut indikasi korupsi beberapa waktu lalu yang diduga kuat melibatkan dirinya terkuak ke publik.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini