-->








Open Turnamen Rustam Safari Cup Tahun 2022 Segera Digelar

27 Juni, 2022, 00.47 WIB Last Updated 2022-06-26T17:48:12Z

Pelaksanaan technical meeting yang diberlangsung di Warkop Aroma Simpang Tugu Opak, Minggu (27/06/2022) yang dihadiri Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang Syahriel Nasir dan Bendahara Sayed Mahdi, Pengawas Pertandingan Agus Sahputra, beserta seluruh Ketua klub sepakbola yang ikut meramaikan Open Turnamen Rustam Safari Cup 2022.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Turnamen sepakbola yang bertajuk 'Rustam Safari Cup Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2022' akan segera digelar. 

Sesuai rencana, turnamen yang bersifat open tersebut diikuti oleh 24 klub dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Sumatera Utara. Dimulai atau Kick Off pada 02 s.d 22 Juli 2022 mendatang, dan akan terpusat di Stadion Karang Baru, Aceh Tamiang.

Saat technical meeting yang diberlangsung di Warkop Aroma Simpang Tugu Opak, Minggu (27/06/2022), tampak hadiri Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang Syahriel Nasir dan Bendahara Sayed Mahdi, Pengawas Pertandingan Agus Sahputra, beserta seluruh Ketua klub sepakbola yang ikut meramaikan Open Turnamen Rustam Safari Cup 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Rustam Safari Cup 2022, Ardian Rustam Safari, disela sela kegiatan tersebut kepada awak media mengatakan, technical meeting yang dihadiri oleh Tim Pengawas Pertandingan (PP) dan para perwakilan klub hari ini  bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan turnamen sepakbola.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selain itu, lanjut Ardian, melakukan pencabutan nomor undian peserta pertandingan guna menentukan group dan lawan masing-masing kesebelasan. Sehingga para klub yang ikut turnamen sudah mengetahui lawan dan waktu pertandingan.

"Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang ataupun yang kalah. Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti, para pemain menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet," terang Ardian. 

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar warga masyarakat dan mencari bibit-bibit pemain sepakbola Kabupaten Aceh Tamiang. Kita berharap melalui kegiatan olahraga ini dapat terwujud kedamaian, persatuan dan kesatuan diwilayah Aceh Tamiang," pungkasnya.

Adapun tim yang akan bertanding, Perseka Kota Langsa, Kodim Tamiang FC, Sungai Liput FC, Putra Tamiang FC, Garda Tamiang FC, D9 FC Sungai Iyu, 4.20 Tamiang FC, Rantau Pakam FC Bendahara, Persilayar FC Kuala Penaga, Bandar Baru FC, Marabunta FC Tualang Cut FC, Rantau FC, Persipal FC, Tunas Baru FC, Putra Jaya Sarang Jaya, Garda Junior FC, Upah FC, Portepa Pusong Kapal, MTri FC Manyak Payed, Apella FC, Beringin FC, Atananggro FC.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini