-->








Gala Siswa Indonesia Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022 Berakhir, SMP Manyak Payed Juara    

26 Juni, 2022, 19.45 WIB Last Updated 2022-06-26T14:46:49Z

Tim yang meraih Juara I di Ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP se-Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022, SMP Manyak Payed melakukan foto bersama di Lapangan PT. PPP Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Minggu (26/06/2022) siang.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP se-Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022 resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang yang Kabid Kebudayaan Mustafa Kamal, S.Pd, di Lapangan PT. PPP Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Minggu (26/06/2022) siang.
Juara pertama GSI tingkat Kabupaten Aceh Tamiang tahun ini diraih oleh SMP Manyak Payed setelah mengalahkan SMP Kualasimpang di partai final melalui adu penalti dengan score 4-2. Sedangkan peringkat ke tiga diraih SMP Karang Baru dan peringkat keempat (Harapan I) diraih SMP Bendahara.
Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan1 Kebudayaan Aceh Tamiang yang diwakili Kabid Kebudayaan Mustafa Kamal, S.Pd, menyampaikan bahwa GSI merupakan wadah bagi para peserta didik SMP dalam menumbuhkembangkan bakat, minat dan prestasi ini merupakan ajang mencari bibit-bibit unggul anak muda Bangka Tengah khususnya dalam bidang persepakbolaan.
Mustafa juga mengucapkan selamat kepada tim yang mendapatkan juara pada kegiatan tersebut, yang telah berjuang dengan semangat serta tetap menjaga sportifitas dan persaudaraan.
"Kepada tim yang belum meraih juara agar jangan patah semangat, karena setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Tetap semangat," ujar Mustafa.
GSI SMP Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022 mendapatkan hasil sebagai berikut:

Juara I SMP Manyak Payed.
Juara II SMP Kualasimpang.
Juara III SMP Karang Baru.
Juara Harapan I, SMP Bendahara.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Adapun perolehan hadiah dari masing-masing Juara :

Juara I, mendapatkan hadiah tropi, piagam dan uang pembinaan senilai Rp.20 Juta, serta medali untuk setiap pemain.

Juara II, mendapatkan hadiah tropi, piagam dan uang pembinaan senilai Rp.17 Juta, serta medali untuk setiap pemain.

Juara III, mendapatkan hadiah tropi, piagam dan uang pembinaan senilai Rp.14 Juta, serta medali untuk setiap pemain.

Juara Harapan I, mendapatkan hadiah tropi, piagam dan uang pembinaan senilai Rp.10 Juta, serta medali untuk setiap pemain.
Acara Penutupan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP se-Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022 dihadiri oleh Ketua MPD Aceh Tamiang Fahmizar, S.Pd, Plt Sekretaris Askab PSSI Syahriel Nasir, S.Kom, Para Kabid, Kasi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Kepala SMP, Manajer, Pelatih, Asisten Pelatih, Panitia, Wasit, Awak Media dan Tamu Undangan lainnya.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini