-->








Alumni Fakultas Teknik Unsam Akan Gelar Mubes 20 Agustus 2022

23 Juli, 2022, 12.17 WIB Last Updated 2022-07-23T05:21:11Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Alumni Fakultas Teknik Universitas Samudra (Unsam) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ikatan alumni pertama pada 20 Agustus 2022 mendatang.

Mubes tersebut akan berlangsung terbuka dengan mengusung tema "Teknik Solid, Maju di Era Digitalisasi" yang akan diikuti oleh seluruh alumni seluruh angkatan Fakultas Teknik Unsam dari seluruh jurusan/prodi diantaranya, Sipil, Industri, Mesin, Informatika, Fisika, Matematika, Kimia dan Biologi.


Ketua panitia Mubes IKA Teknik, Andre, ST kepada LintasAtjeh.com, Jum'at malam (22/07/2022) mengatakan informasi ini harus segera diumumkan karena pemilihan akan berlangsung baik secara langsung maupun online yang dapat diakses pada laman ikaft.unsam.ac.id.


"Kenduri raya/mubes akan digelar 20 Agustus 2022, sementara pemilihan dilakukan baik secara langsung maupun online melalui website bagi alumni yang tidak bisa menghadiri acara Mubes untuk dapat memberikan hak suara kepada calon ketua alumni teknik," ujarnya.


Andre juga mengingatkan kepada alumni yang akan menghadiri secara online harus sudah menyampaikan kehadiran kepada panitia 10 hari sebelum acara berlangsung.


Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi alumni, harus dipublikasikan sebulan sebelum acara karena untuk menginformasikan kepada seluruh alumni teknik.


Nantinya kita bisa saling interaksi dan bertatap muka dengan teman-teman semasa beralmamater yang rencananya akan digelar di Aula Unsam.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, Koordinator Formatur Alumni Teknik Unsam, Yopi Angga Salcedo, ST menyebutkan mulai hari ini pihaknya akan bekerja keras bersama panitia dan para alumni untuk mensukseskan acara tersebut.


Dijelaskan Yopi, sejak berdirinya Teknik Unsam dari tahun 1992 sampai sekarang Fakultas Teknik Unsam sudah melahirkan alumni lebih kurang sudah 1500 orang yang sudah tersebar diseluruh Indonesia.


"Oleh karenanya, kegiatan ini harus benar-benar dengan persiapan matang, agar dapat tersampaikan informasi kepada seluruh alumni Teknik Unsam di semua angkatan," pungkas Yopi.


Yopi juga mengimbau apabila para alumni teknik melihat atau membaca pemberitaan ini mohon dibagikan dan infokan kepada teman yang lain. Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi Contact Person : Anisa Baity, S.Kom (0822-8294-0053), Rahmad Bahri, S.Kom (0822-8653-2541) dan Yopi Angga Salcedo, S.T (0852-9796-0064)


Hadir pada konferensi pers tersebut Wakil Dekan Fakultas Teknik, Dr Nasruddin, MT, Islamsyah MTA Ketua Alumni Teknik Industri, Daniel Amri Ketua alumni Teknik Sipil, Basaruddin Ketua alumni Teknik Mesin, Rahayu perwakilan alumni Teknik Kimia, Anisa Baity Ketua alumni Teknik Informatika, Nila Sagita perwakilan alumni Fisika, Nur Fadzilah perwakilan alumni Matematika beserta pengurus alumni FT masing-masing prodi. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini