-->




Hebat! Datok Kampung Kesehatan 'Syariful Alam' Kembali Terima Piagam Penghargaan dari Gubernur Aceh

15 Juli, 2022, 03.19 WIB Last Updated 2022-07-14T23:03:49Z

Datok Penghulu Kampung Kesehatan, Syariful Alam menerima piagam penghargaan dari Gubernur Aceh melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh, Dr. Ir. Zulkifli, M.Si, yang diwakili oleh Kepala Dinas PMPP dan KB Aceh Tamiang, Mix Donal, dan Kepala DPKAD, Yusriati, di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh, Rabu (29/06/2022) | Foto: LintasAtjeh.com

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat Provinsi Aceh.

Mantan Jurnalis/Wartawan tersebut menerima piagam penghargaan dari Gubernur Aceh melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh, Dr. Ir. Zulkifli, M.Si, yang diwakili oleh Kepala Dinas PMKPP dan KB Aceh Tamiang, Mix Donal, dan Kepala DPKAD, Yusriati, di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh, Rabu (29/06/2022).
Pada tahun 2021 kemarin, Kampung Kesehatan juga meraih piagam penghargaan dari Gubernur Aceh sebagai kampung tercepat dalam penyaluran dana desa tahap 1 (satu).

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali mendapatkan penghargaan dari Gubernur Aceh. Pada tahun 2021 kemarin, Kampung Kesehatan juga meraih piagam penghargaan dari Gubernur Aceh sebagai kampung tercepat dalam penyaluran dana desa tahap satu," ujar Datok Penghulu Kampung Kesehatan Syariful Alam saat ditemui LintasAtjeh.com di kantornya, Kamis sore (14/07/2022).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Torehan penghargaan ini bukan kerja diri saya semata, tapi hasil kerja sama dan sinergitas antar seluruh perangkat serta lembaga kampung yang telah terbangun dengan baik selama ini. Selain itu, juga berkat arahan dan bimbingan Bupati Aceh Tamiang melalui Kepala Dinas MPP dan KB," demikian terangnya lagi.
Mewakili Datok Penghulu Kampung Kesehatan, Kepala Dinas PMPPKB Aceh Tamiang, Mix Donal, menerima piagam penghargaan dari Gubernur Aceh melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh, Dr. Ir. Zulkifli, M.Si, di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh, Rabu (29/06/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas MPPdan KB Aceh Tamiang, Mix Donal menyampaikan ucapan selamat kepada Datok Penghulu dan Perangkat Kampung Kesehatan atas torehan prestasi ini.

Mix Donal berharap dengan penghargaan ini semoga kampung-kampung yang lain, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dapat termotivasi serta mampu melaksanakan, mulai dari penyusunan RKPG sampai realisasi penyerapan anggaran hingga 100 persen di tahun 2022.

'Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan ke depan," ungkap Mix Donal.[ZF/SN]

Komentar

Tampilkan

Terkini