-->


IKA PMII dan ISNU di Kabupaten Aceh Tamiang Terbentuk, Ini Ketuanya

04 Juli, 2022, 08.53 WIB Last Updated 2022-07-04T01:53:26Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG -  Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) dan Ikatan Sarjana Nahdlathul Ulama (ISNU) Cabang Aceh Tamiang resmi terbentuk. 

Nuzul Amin, SH, mendapat mandat sebagai Ketua IKA PMII, dan Adiman, S.Pd.I dipercaya menahkodai Muhammad Mabrur S.Pd.I, Cabang Aceh Tamiang untuk masa jabatan 2022-2027.
Keduanya terpilih dalam KONFERCAB I yang berlangsung di Aula SMA Negeri 2 Kejuruan Muda, Minggu (03/07/2022).

Pelaksanaan KONFERCAB I IKA PMII dan ISNU Cabang Aceh Tamiang tersebut dihadiri oleh alumni-alumni mahasiswa dari berbagai kampus yang berlatar belakang dari berbagai profesi yang berbeda. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam kesempatan tersebut, Ketua ISNU Cabang Aceh Tamiang, Muhammad Mabrur, S.Pd.I, menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta forum yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua ISNU Aceh Tamiang untuk masa jabatan 2022-2027.

"Terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin PC ISNU Aceh Tamiang, semoga saya bisa amanah dalam mengemban tongkat kepemimpinan ini",  demikian disampaikan oleh Muhammad Mabrur, S.Pd.I.

Sementara itu, Nuzul Amin, SH, yang merupakan Ketua IKA-PMII Cabang Aceh Tamiang turut mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan pendataan untuk seluruh alumni-alumni PMII yang ada di Aceh Tamiang agar dapat diakomodir.

"Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mempercayai saya untuk menjabat ketua IKA-PMII Aceh Tamiang, kiranya kedepan kita akan melakukan pendataan kepada seluruh alumni-alumni yang ada di Aceh Tamiang ini, agar dapat bersilaturahmi serta diakomodir jika nanti ada peluang-peluang yang dapat dimanfaatkan," terang Nuzul.

Dalam kegiatan Konferensi tersebut turut hadir Sekretaris PKC PMII Provinsi Aceh, Ketua IKA-PMII Kota Langsa, Ketua GP ANSOR Kota Langsa, Ketua GP ANSOR Aceh Tamiang, Ketua PMII Aceh Tamiang.[ZF/GA]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini