-->








PDM Lantik Kepala Sekolah SD dan SMP Muhammadiyah

13 Juli, 2022, 19.20 WIB Last Updated 2022-07-13T12:31:16Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Demi penyegaran, kemajuan dan kesinambungan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Langsa mengganti dua kepala sekolah yang bernaung di bawah organisasi tersebut.

Kegiatan pelantikan kedua Kepala Sekolah SD dan SMP tersebut dilaksanakan di Aula SMU Muhammadiyah Kota Langsa, Rabu (13/07/2022).


Adapun dua kepala sekolah tersebut adalah Kepala SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa dari Taufik Ridha, SE kepada Dr. Hamdani, MA. Sedangkan Kepala SMP dari H. Ishak, SPt, MP digantikan oleh Roni, Su Sod.l. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ketua PDM Kota Langsa, Bustami, SH, MA dalam arahannya menyampaikan bahwa pergantian tersebut berdasarkan AD/ART Muhammadiyah dan Pedoman Mailis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah No. 99/KTN/2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian kepala sekolah. 


"Pertimbangan lain dalam pergantian kedua kepala sekolah ini dikarenakan masing-masing mereka telah menjabat lebih dari enam tahun," jelas Bustami.


Bustami juga menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah instansi ataupun keorganisasian lainnya.


"Bagi kedua kepala sekolah yang baru dilantik diharapkan agar mampu mempertahankan dan bahkan meningkatkan keunggulan yang sudah dicapai selama ini," ungkapnya. 


Bustami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua kepala sekolah yang lama atas pengabdiannya serta menjadikan sekolah tersebut menjadi salah satu sekolah favorit di Kota Langsa. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini