-->








Mahasiswa KKN Melayu Serumpun 2022 Bantu Penyembelihan Hewan Qurban di Aceh Jaya

10 Juli, 2022, 18.30 WIB Last Updated 2022-07-11T09:57:19Z
LINTAS ATJEH | ACEH JAYA - Hari Raya Idul Adha 1443 H menjadi salah satu momen yang indah untuk Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Melayu Serumpun 2022 se-Sumatera yang berlokasi di Aceh. Pasalnya di hari raya ini mahasiswa KKN memiliki banyak kegiatan salah satunya membantu warga sekitar dalam penyembelihan hewan qurban.

Seperti yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN Melayu Serumpun 2022 se-Sumatera yang berada di Gampong Ceunamprong, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, dengan semangat membantu warga di sekitar tempat tinggal anggota KKN, dalam pelaksanaan  penyembelihan hewan qurban sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Minggu (10/07/2022).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
Misalnya yang dilakukan oleh anggota KKN kelompok Gampong Ceunamprong, Taufik Hidayat dari UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Fakultas Sains dan Teknologi Jurusan Sistem Informasi. Dia turut membantu penyembelihan hewan qurban di Dusun Sarah, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

“Tujuan ikut andil dalam  penyembelihan hewan qurban ini sebagai bentuk untuk meringankan dan membantu panitia qurban dalam penyembelihan hingga pembagian hewan qurban pada masyarakat gampong ceunamprong,” ujar Al-Hafidz Rafsan, Ketua KKN Melayu Serumpun Gampong Ceunamprong.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini