-->



274 Pasis Dikreg LXII Seskoad Ikuti Seminar Pembinaan Satuan

11 Agustus, 2022, 20.26 WIB Last Updated 2022-08-11T13:26:04Z
LINTAS ATJEH | BANDUNG - Wakil Komandan Seskoad, Brigjen TNI Refrizal mewakili Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS, MA membuka kegiatan Seminar Binsat Pasis Dikreg LXII Seskoad TA 2022, bertempat di Gedung Jenderal Gatot Subroto Seskoad Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan Seminar Binsat ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan KKL Binsat yang telah dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 27 Juni s.d 2 Juli 2022 di wilayah Kodam IV/Diponegoro dan Kodam V/Brawijaya dengan jumlah sasaran 44 satuan terdiri dari 8 Satpur, 10 Satbanpur, 17 Satbanmin, 2 Satuan Al, 2 Satuan AU, 4 Satuan Polri serta Studi Wisata Pasis Negara Sahabat.

Seminar kali ini mengambil tema “Peran Dansat dalam meningkatkan Profesionalitas dan Kesejahteraan Prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD” diikuti oleh Pejabat Utama Seskoad, Widyaiswara, Kadep, Pamen ahli, Korlap dan Patun di Gedung Jenderal Gatot Subroto bersama Pasis Dikreg LXII Seskoad TA 2022 serta Paban III/ Binsiapsat Sopsad, Paban Opslat Sdirlat Kodiklatad, dan para Kasubditbinsiapsat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kemudian Alutsista Sdirsen Pussen jajaran Kodiklatad Kasubditbinsat Sdircab Puspenerbad, Asops Kotama, Asops Lantamal V Surabaya, Asops Pangkoopsud II, Karo Ops Polda Jatim, para Kabalag Kotama, Danbrigif, Danmen Armed II Kostrad, Danlanal, Danlanud, Danyon dan para Dandenden melalui video conference.

Dalam sambutannya, Komandan Seskoad menyampaikan, dengan dilaksanakan seminar Binsat ini diharapkan para perwira siswa dapat memahami dan mampu melaksanakan Sisbinsat setingkat Batalyon.

“Dengan seminar ini diharapkan adanya upaya yang maksimal dari para peserta seminar untuk dapat mencurahkan segenap daya kemampuan yang inovatif dan kreatif yang dimiliki serta dapat menuangkan ide dan gagasan guna menghasilkan konsep strategis masa depan satuan operasional yg handal profesional untuk kepentingan bangsa dan negara,” tutup Danseskoad.

Kegiatan Seminar KKL Binsat tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan phisical distancing.[Red/Penseskoad]
Komentar

Tampilkan

Terkini