-->



Mayat Seorang Pria Ditemukan di Sungai Arakundo

18 Agustus, 2022, 16.18 WIB Last Updated 2022-08-18T09:19:10Z


LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengapung di sungai Arakundo ditemukan warga Dusun Tanjong Meunuang, Gampong Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Kamis pagi (18/08/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH, kepada LintasAtjeh.com mengatakan sesosok mayat yang mengapung di pinggiran sungai Arakundo terlihat oleh Hasbi (52), warga Dusun Tanjong Meunuang, Gampong Lhok Seuntang, Kecamatan Julok saat ia pulang dari laut.


"Setelah mengetahui ada mayat terapung di sungai, Hasbi memberitahukan kepada warga yang ada di seputaran dan selanjutnya melaporkan kepada Keuchik Lhok Seuntang," ujar Mustafa.


"Setelah mendapat laporan warga, Keuchik Lhok Seuntang meneruskan ke Polsek Julok," imbuhnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Mendapatkan informasi tersebut, sambung Mustafa, Ia bersama sejumlah anggotanya langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP).


Setelah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan, mayat yang belum diketahui identitasnya kemudian di bawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum dan tindakan medis lainnya.


"Atas peristiwa tersebut, kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar melapor ke Polres Aceh Timur," tutup Kapolsek. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini