-->



Sukses dan Meriah Tanpa Sponsor, Legend 'Ipong Lubis' Mengapresiasi Penyelenggaraan Pentas Seni di Aceh Tamiang

30 Agustus, 2022, 00.19 WIB Last Updated 2022-08-29T18:40:29Z

Salah satu legend musisi Aceh Tamiang, Ipong Lubis (kiri) bersama KBO Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang, Ipda Syamsul Bahri, sedang melantunkan lagu pada saat pelaksanaan acara laporan pertanggungjawaban sekaligus pembubaran panitia penyelengaraan kegiatan  'Pentas Seni Musik Merah Putih' dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Aceh Tamiang, bertempat di Groen Cafee, Senin malam (29/08/2022) | Foto : LintasAtjeh.com

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sehubungan telah selesainya penyelenggaraan kegiatan  'Pentas Seni Musik Merah Putih' dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Aceh Tamiang, Senin malam (29/08/2022) diadakan acara laporan pertanggungjawaban sekaligus pembubaran panitia.

Acara ini berlangsung di Groen Cafee, bertempat di Jalan Haji Djuanda, Kecamatan Karang Baru. Selain dihadiri oleh ketua dan para anggota panitia kegiatan, juga dihadiri para grup band lokal yang  ikut memeriahkan kegiatan 'Pentas Seni Musik Merah Putih', pada Sabtu (27/08/2022) kemarin. 
Saat pelaksanaan acara laporan pertanggungjawaban sekaligus pembubaran panitia penyelengaraan  kegiatan  'Pentas Seni Musik Merah Putih' dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Aceh Tamiang | Foto: LintasAtjeh.com

Tampak juga hadir perwakilan legend musisi Aceh Tamiang, yakni Dzakirov, dan Ipong Lubis, serta KBO Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang, Ipda Syamsul Bahri.

Saat pelaksanaan acara, diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh ketua panitia kegiatan, Salbiah, S.Pd.I, MM. Dalam laporannya, Salbiah mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari semua pihak yang bergabung  dalam kepanitiaan, khususnya dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh koordinator kegiatan Irwan Efendi, SH.
Selanjutnya ketua panitia, Salbiah menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena penyelenggaran kegiatan Pentas Seni Musik Merah Putih meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 berjalan sukses dan meriah walau tanpa sponsor.

Turut diterangkan oleh Salbiah bahwa seluruh dana untuk penyelenggaraan kegiataan 'Pentas Seni Musik Merah Putih' meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 berasal dari anggaran pribadi dirinya dan dibantu oleh koordinator kegiatan, Irwan Efendi, SH.
"Syukur Alhamdulillah walau tanpa sponsor penyelenggaran kegiatan Pentas Seni Musik Merah Putih meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 berjalan sukses dan meriah," ungkap Salbiah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Izin saya sampaikan bahwa seluruh dana untuk penyelenggaraan kegiataan 'Pentas Seni Musik Merah Putih' meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tidak ada bantuan dari pihak atau instansi manapun. Semua anggaran kemarin berasal dari kantong saya pribadi dan juga turut dibantu oleh koordinator kegiatan, Pak Wan Ali," demikian terangnya lagi.
Setelah ketua panitia kegiatan selesai menyampaikan laporan pertanggungjawaban, perwakilan dari legend musisi Aceh Tamiang, Ipong Lubis mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan Pentas Seni Musik Merah Putih' meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Lanjut Ipong Lubis lagi, dirinya salut terhadap kepedulian Salbiah, S.Pd.I, MM, dan Irwan Efendi, SH, terhadap musik serta musisi di Aceh Tamiang dan berharap semoga kedepan tidak merasa jera untuk menyelenggarakan kegiatan musik di Aceh Tamiang.
"Penyelenggaran pentas seni sangat spektakuler dan berjalan sukses serta dipadati oleh para penonton yang datang dari berbagai penjuru Aceh Tamiang. Salut buat buk Salbiah dan Bang Wan Ali yang mau peduli terhadap musik serta musisi Aceh Tamiang. Besar harapan kita semoga kedepan mereka berdua tidak pernah merasa jera untuk menyelenggarakan kegiatan musik di Aceh Tamiang," demikian ungkap Ipong Lubis.

Kemudian Panitia  Kegiatan Pentas Seni Musik Merah Putih' meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Aceh Tamiang secara resmi dibubarkan.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini