-->



GPK ACEH: Pemilu 2024, PPP Menjadi Petarung

14 September, 2022, 11.41 WIB Last Updated 2022-09-14T04:42:05Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Belajar dan menyimak dari berbagai persoalan dan kisruh yang tak berujung hingga berpengaruh pada kerja-kerja partai yang dinilai cendrung menurun terkhusus untuk organisasi sayap seperti Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK).

"Maka sebuah gerakan pemersatu perlu di dukung," kata Syarif Hidayatullah, SE, selaku Sekretaris Wilayah Gerakan Pemuda Ka'bah (PW GPK) Aceh, Rabu (14/09*2022).

"Tidak mungkin akan ada kemenangan jika tidak ada persatuan dan kami pikir ini adalah satu langkah dasar yang wajib di perjuangkan," sambung Syarif.

Mantan Aktifis Mahasiswa ini menjelaskan, sekembalinya sosok peting seperti Pak Mardiono untuk memimpin visi misi partai menjadikan warna perjuangan lebih terang kembali menuju kepengurusan yang pro kepentingan bersama dan kemenangan PPP di 2024 nantinya.

Dikatakannya, dengan terakomodirnya kepentingan bersama itulah kemudian persatuan bisa dirajut dan pembanguan bisa terwujud.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Syarif juga menambahkan PW GPK Aceh siap mengawal hasil putusan Mukernas Banten dan juga SK yang diterbitkan oleh Menkumham tersebut.

Lanjut dia,  ada harapan terutama dari grass root, partai seperti GPK yang selama ini menanti-nanti pengorganisasian yang terarah dan mudah-mudahan ini bisa terwujud.

"Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Muhammad Mardiono sebagai Plt. Ketua Umum PPP yang baru. Semoga di bawah kepemimpinan beliau PPP ini dapat lebih baik kedepannya," tutup Syarif.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini